Song Ji Hyo Kesal Gak Dikasih Bayaran Misi di 'Running Man', Relate Konflik Nyata
Official SBS
TV

Cuplikan 'Running Man' memperlihatkan Ji Suk Jin yang mendapatkan kesempatan untuk membagikan bayaran misi para member. Song Ji Hyo tampak begitu kesal pada Suk Jin.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-672 pada Minggu (17/9). Di episode ini, Song Ji Hyo menunjukkan ekspresi kesal karena tidak diberikan bayaran misi. Fans menyebut ekspresi sang Ace relate dengan yang dialaminya di kehidupan nyata.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Ji Suk Jin yang mendapatkan kesempatan untuk membagikan bayaran misi para member. Berapa pembagian untuk masing-masing member terserah keputusan Suk Jin.

Member tertua "Running Man" itu memberikan Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok masing-masing 5 dollar. Namun untuk member lainnya diberi 3 dollar. Jeon So Min cs bisa mengajukan komplain jika memang tidak terima dengan bayaran misi itu.

Akhirnya Haha, Yang Se Chan dan Ji Hyo saja yang menolak hanya mendapatkan 3 dollar. Suk Jin kemudian diminta mengubah pembagian bayaran itu. Anehnya, pria itu malah tidak memberikan bayaran Ji Hyo sama sekali alias 0 dollar.


Song Ji Hyo Kesal Gak Dikasih Bayaran Misi di \'Running Man\', Relate Konflik Nyata

Source: Naver

Sedangkan Haha dan Se Chan dinaikkan menjadi 4,5 dollar. Ji Hyo pun terlihat kesal pada Suk Jin. Meski bayaran misi naik, Haha dan Se Chan masih kurang puas dan ikut Ji Hyo mengangkat tangan untuk menolak pembagian dari Suk Jin.

"Kenapa kamu mengabaikanku?" tanya Ji Hyo. "Aku tidak mengabaikanmu," jawab Suk Jin. Ketika tim produksi "Running Man" mengatakan Suk Jin menerima 50 dollar keseluruhan, Ji Hyo cs berdiri dan menunjukkan ekspresi kesal.

Cuplikan momen Ji Hyo kesal ini menjadi sorotan penggemar karena begitu relate dengan konflik yang dihadapi sang aktris di dunia nyata. Diketahui bersama, Ji Hyo kini sedang menguggat CEO mantan agensinya karena tak kunjung memberikan bayarannya.

"Ji Hyo sudah lelah tidak dibayar. Rasa frustrasinya terlihat jelas," tulis seorang penggemar. "Mengapa aku merasa ekspresi kesal Ji Hyo ini seperti menunjukkan kekesalannya pada CEO Uzurocks," tambah yang lain. "Ji Hyo sudah gak mau lagi ditipu," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait