Ngaku Teman Lee Na Young, Baek Eun Ah Spill Soal Visual Won Bin & Keinginan Untuk Tetap Akting
Instagram
Selebriti

Baek Eun Ah membenarkan bahwa dirinya sangat dekat dengan Lee Na Young memberikan sedikit spill soal penampilan tampan Won Bin meski sudah menua dan keinginannya untuk tetap akting.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Baek Eun Ah tampil sebagai bintang tamu di KBS Cool FM “Park Myung-soo’s Radio Show" yang ditayangkan pada tanggal 18 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut Park Myung Soo memperkenalkan Baek Eun Ah sebagai "aktris berusia 25 tahun yang menjadi aktris pertama yang menjadi sarjana dan direktur sebuah institut di Korea."

Park Myung Soo juga menambahkan bahwa ini bukan kali pertamanya Baek Eun Ah tampil di acara radio dan menyebut jika sang aktris berteman dengan Lee Na Young istri dari Won Bin. “Ini bukan pertama kalinya kalian tampil di acara radio, Saat kau muncul terakhir kali, kau berkata, ‘Wonbin hanyalah suami temanku Lee Na Young’," kata Park Myung Soo.


Baek Eun Ah membenarkan bahwa dirinya sangat dekat dengan Lee Na Young memberikan sedikit spill soal penampilan tampan Won Bin meski sudah menua dan keinginannya untuk tetap akting. "Faktanya Won Bin adalah suami dari aktris Na Young. Dia adalah aktris yang paling dekat denganku. Dia tidak berhenti dari karir aktingnya. Kudengar dia masih mencari produksi. Dia sangat berhati-hati. Ketampanannya masih ada. Aku sudah memastikannya,” seru Baek Eun Ah sambil tersenyum.

Secara khusus, Park Myung Soo sekali lagi menyebutkan pernyataan Lee Na Young selama penampilannya di MBC "Infinite Challenge" di masa lalu, dengan mengatakan, "Pada saat itu, Lee Na Young memilih aku sebagai tipe idealnya, tetapi dia menikah dengan Won Bin." dan sebagai tanggapan, Baek Eun Ah berkata, “Tipe ideal dan kenyataan selalu berbeda. Park Myung Soo hanyalah tipe idealnya, namun kenyataannya, itu adalah Won Bin. Inilah kesenjangan dengan kenyataan. Satu-satunya yang ada di depan matanya hanyalah Won Bin,” ucapnya tenang hingga menimbulkan gelak tawa.

Sementara itu Won Bin dan Lee Na Young berkencan pada Agustus 2012. Keduanya kemudian pada tanggal 30 Mei 2015, dalam sebuah upacara pribadi kecil di kampung halaman Won Bin di Jeongseon, Provinsi Gangwon. Lee Na Young kemudian melahirkan anak pertama mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait