Song Ji Hyo Cs Diklaim Pakai Permainan Asal Indonesia di 'Running Man'
Official SBS
TV

Cuplikan episode ke-672 memperlihatkan member 'Running Man' yang memakai semacam helm jaring-jaring dengan pengait di bagian atas. Ini mirip dengan permainan asal Indonesia.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/9). Di episode terbaru itu, Kim Jong Kook cs memainkan berbagai jenis permainan menarik dari tim produksi. Ada satu permainan yang diklaim berasal dari Indonesia.

Cuplikan episode ke-672 memperlihatkan member "Running Man" yang memakai semacam helm jaring-jaring dengan pengait di bagian atas. Mereka diminta untuk memasukkan pengait itu ke lubang kecil yang digantung di atas mereka.

Permainan ini mirip dengan perlombaan Cukurukuk yang biasa dimainkan saat lomba 17 Agustusan di Indonesia. Banyak yang merasa bangga karena permainan viral yang diklaim asal Indonesia itu bisa go internasional.

"Yg menciptakan ini pasti bangga udah go international kiw kiw, gue aja terngiang-ngiang," tulis seorang warganet. "Wah daebak, setelah banyak games running man di adopsi buat 17an, eh ini malah kebalikannya. Seviral itu ya games ini," tambah yang lain.


Song Ji Hyo Cs Diklaim Pakai Permainan Asal Indonesia di \'Running Man\'

Source: Naver

"ANJAAAY deserved credit sih buat RT RW pertama yg mainin ini wkwkwkw," sahut warganet lainnya. "Kemaren gw nonton sampe ngakak ngik ngik bisa2nya game cukurukuk ada di running man," imbuh lainnya. "Langsung tembus running man lagi," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, Song Ji Hyo dan Jeon So Min yang awalnya memainkan game ini. Sayangnya kedua aktris itu gagal memasukkan pengait ke lubang. Selanjutnya giliran Jong Kook dan Haha yang mencobanya. Jong Kook gagal sedangkan Haha butuh waktu 11 detik memasukkannya.

Haha sudah berpikir dirinya yang memenangkan misi itu. Namun pada Yang Se Chan secara mengejutkan berhasil memasukkan pengait ke lubang dalam waktu 3 detik saat melawan Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin bersamaan. Se Chan membuat semua orang melongo.

Haha bahkan terlihat tidak percaya dengan kecepatan Se Chan menyelesaikan misi itu. Pada akhirnya, Se Chan mendapatkan kesempatan untuk membagi bayaran misi member "Running Man". Episode itu ditutup dengan kemenangan Jae Seok dan Se Chan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait