Yang Se Chan Curhat Pengalaman Hidup Susah di 'Running Man', Uang Jajan Song Ji Hyo Malah Bikin Iri
Instagram/yangse2848/my_songjihyo
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man', para member tampil dengan gaya Y2K alias era 2000-an dan syuting di kawasan Daehakro. Mereka lantas mulai mengenang masa-masa muda ketika sering bermain di Daehakro.

WowKeren - Yang Se Chan sempat mengenang kehidupannya sebelum sukses di episode terbaru "Running Man". Sebaliknya, Song Ji Hyo memberi bocoran soal uang jajannya yang membuat para member lain kaget hingga iri.

Dalam episode terbaru "Running Man", para member tampil dengan gaya Y2K alias era 2000-an dan syuting di kawasan Daehakro. Mereka lantas mulai mengenang masa-masa muda ketika sering bermain di Daehakro.

Yang Se Chan mengaku dirinya sempat hidup susah karena tidak memiliki uang. "Aku tak punya uang. Aku membagikan pamflet dan dibayar 8.000 sehari," kenang Se Chan.

Cerita tersebut membuat Yoo Jae Seok ikut bangga dengan perkembangan Se Chan yang luar biasa. "Se Chan yang dulu bekerja seperti itu kini sudah memiliki mobil asing, memainkan stik golf, dan mendapat banyak kesuksesan," tutur Jae Seok.

Menurut Jae Seok, ia dan Ji Suk Jin juga sempat mengalami masa-masa susah. Kim Jong Kook lantas menyinggung Song Ji Hyo sebagai satu-satunya member yang sudah kaya dari dulu.

"Itu tidak buruk," sahut Ji Hyo dengan rendah hati.


Se Chan kemudian bertanya berapa banyak uang jajan yang diterima Ji Hyo. Terungkap bahwa Ji Hyo dulu mendapat uang jajan sebanyak yang ia minta.

Yang Se Chan Curhat Pengalaman Hidup Susah di \'Running Man\', Uang Jajan Song Ji Hyo Malah Bikin Iri

Source: SBS

"Berapa banyak uang jajan yang kamu terima? Apakah kamu mendapat sebesar yang kamu minta?" tanya Se Chan. "Iya," jawab Ji Hyo jujur hingga membuat yang lain iri.

Di sisi lain, Ji Hyo sempat nunjukkan ekspresi kesal karena tidak diberi bayaran misi dalam episode kali ini. Awalnya, Suk Jin mendapat kesempatan untuk membagikan bayaran misi para member.

Member tertua "Running Man" itu memberikan Jong Kook dan Jae Seok masing-masing 5 dollar. Sedangkan member lainnya hanya diberi 3 dollar.

Ji Hyo, Se Chan, dan Haha lantas menolak hanya diberi 3 dollar. Suk Jin kemudian diminta mengubah pembagian bayaran itu.

Anehnya, pria itu malah tidak memberikan bayaran Ji Hyo sama sekali alias 0 dollar. "Kenapa kamu mengabaikanku?" tanya Ji Hyo. "Aku tidak mengabaikanmu," jawab Suk Jin. Ketika tim produksi "Running Man" mengatakan Suk Jin menerima 50 dollar keseluruhan, Ji Hyo cs berdiri dan menunjukkan ekspresi kesal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait