Ahn Yujin IVE Bikin Kejutan Tampil Dengan Rambut Pendek
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Ahn Yujin mengaku terinspirasi dengan karakter Go Eun Chan dari drama terkenal 'Coffee Prince' yang diperankan oleh Yoo Eun Hye yang mana memiliki rambut seperti seorang pria.

WowKeren - Ahn Yujin pernah mengatakan bahwa dirinya ingin memangkas rambut panjangnya dan mencoba rambut pendek. Member IVE ini mengaku terinspirasi dengan karakter Go Eun Chan dari drama terkenal "Coffee Prince" yang diperankan oleh Yoo Eun Hye yang mana memiliki rambut seperti seorang pria.

Kini seolah ingin mewujudkan keinginan lamanya, Ahn Yujin sukses membuat penggemar heboh setelah memangkas rambutnya. Saat tiba di bandara baru-baru ini mantan member IZ*ONE itu terlihat menggemaskan dengan penampilan barunya dan mendapatkan komentar positif dari fans.


Ahn Yujin IVE Bikin Kejutan Tampil Dengan Rambut Pendek
Twitter

"F*ckinh cantik dan imut!??! Bentuk gaya rambutnya agak mengejutkan tetapi wajahnya menang," komentar netter. "Aku sangat menyukainya. Dia benar-benar terlihat bagus dalam segala hal. Tolong beri dia banyak gaya yang beragam. Terima kasih," ujar yang lain. "Dia cantik jadi tentu saja dia akan terlihat cantik dalam segala hal. Menurutku dia terlihat imut," pungkas lainnya.

Ahn Yujin IVE Bikin Kejutan Tampil Dengan Rambut Pendek
Twitter

Sementara itu Ahn Yujin mewakili Starship Entertainment di reality show survival girl group "Produce 48" dan menempati posisi kelima dan memulai debutnya dengan IZ*ONE pada 29 Oktober 2018. Setelah IZ*ONE bubar pada April 2021, Ahn Yujin kembali ke Starship Entertainment sebagai trainee dan debut kembali bersama IVE dengan single album "Eleven" pada 1 Desember 2021.

Sedangkan pada bulan Agustus kemarin, diumumkan bahwa IVE akan memulai tur dunia pertama mereka, "Show What I Have" pada bulan Oktober. Membangun antisipasi untuk comeback di bulan yang sama, IVE juga akan merilis album mini berbahasa Korea pertama mereka yang berjudul "I've Mine" pada tanggal 13 Oktober. EP ini akan menampilkan tiga judul lagu, dengan dua di antaranya akan dirilis sebelumnya, yaitu "Either Way" pada tanggal 25 September dan "Off the Record" pada tanggal 6 Oktober. Judul lagu ketiga "Baddie" akan dirilis bersamaan dengan keseluruhan EP.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait