Han Hyo Joo-Ryu Seung Ryong Cs  Bareng Sutradara Ungkap Terima Kasih Jelang 'Moving' Tamat
Instagram
TV

Menjelang penayangan episode terakhir, para aktor dan sutradara 'Moving' mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemirsa di seluruh dunia, yang telah memberikan cinta dan dukungan yang besar untuk drama ini setiap minggunya.

WowKeren - Serial asli Disney Plus “Moving” akan mengungkap tiga episode terakhir, dari episode 18 hingga episode 20 pada tanggal 20 September. Selain pertempuran sengit yang akan datang, keberadaan Doo Sik (Jo In Sung) juga akan terungkap yang membuat ekspektasinya tinggi terhadap perubahan tak terduga yang terjadi di episode terakhir menarik perhatian penggemar.

Menjelang penayangan episode terakhir, para aktor dan sutradara “Moving” mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemirsa di seluruh dunia, yang telah memberikan cinta dan dukungan yang besar untuk drama ini setiap minggunya. Sutradara Park In Je dan Park Yoon Seo mengawali dengan berkata, “Terima kasih telah menonton drama ini sampai akhir.” diikuti oleh sang penulis webtoon asli Kang Full, yang menantang menulis naskah drama untuk pertama kalinya melalui “Moving”. “Terima kasih banyak telah menyukai drama ini. Selalu bahagia," ujarnya.


 Han Hyo Joo-Ryu Seung Ryong Cs Ungkap Terim Kasih Jelang \'Moving\' Tamat
Kbizoom

Selanjutnya, para aktor juga bergantian mengucapkan terima kasih kepada penonton. Ryu Seung Ryong menggunakan karakternya Ju Won dan berkata, “Aku harap ‘Moving’ bermanfaat bagi semua orang!” dan Han Hyo Joo yang menggambarkan romansa sedih dengan Jo In Sung, juga mengungkapkan isi hatinya dengan meminjam kalimat terkenal dari episode menyentuh tentang Mi Hyun dan Doo Sik, dengan mengatakan, “Semua orang bertemu 'Moving' entah bagaimana. Aku pikir aku akan pergi ke sana."

Han Hyo Joo-Ryu Seung Ryong Cs Ungkap Terim Kasih Jelang \'Moving\' Tamat
Kbizoom

Selain itu, Lee Jung Ha juga membuat puisi akrostik dengan judul drama “Moving” sementara Kim Do Hoon berharap pemirsa dapat menikmati “Moving” di liburan Chuseok mendatang. Kwak Sun Young juga tak mau ketinggalan menunjukkan cintanya pada keluarga di layar dengan mengatakan, “Terima kasih telah mencintai Ju Won, Ji Hee, dan Hee Soo”.

Di sisi lain Ryu Seung Beom, Kim Sung Kyun, Go Yoon Jung, Kim Shin Rok dan enam aktor yang berperan sebagai Agen Korea Utara juga mengungkapkan kasih akung mereka yang luar biasa kepada pemirsa dengan cara yang berbeda. Sedangkan “Moving” menggambarkan kisah anak-anak yang hidup di masa kini sambil menyembunyikan kekuatan super mereka dan orang tua mereka yang menyembunyikan rahasia menyakitkan di masa lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru