Aktor Kwak Si Yang dan Im Hyeon Joo 'Heart Signal 2' Pacaran
Instagram/drawing_ent
Selebriti

Pada Rabu (20/9), Kwak Si Yang dilaporkan pacaran dengan Im Hyeon Joo bintang reality show 'Heart Signal 2'. Drawing Entertainment selaku agensi aktor 'Cafe Minamdang' itu telah memberikan keterangan resmi.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari Kwak Si Yang. Aktor drama "Cafe Minamdang" itu dilaporkan telah menjalin hubungan asmara dengan Im Hyeon Joo, bintang reality show "Heart Signal 2".

Pada Rabu (20/9), outlet media SPOTVNews melaporkan secara eksklusif bahwa Si Yang dan Hyeon Joo mulai pacaran baru-baru ini. Hubungan mereka disebutkan berkembang dari sekadar teman menjadi saling mencintai satu sama lain.

Sebelum dilaporkan pacaran, Si Yang dan Hyeon Joo terlihat sering menyukai postingan satu sama lain di media sosial. Selain itu, pasangan beda lima tahun ini terlihat mengenakan cincin pasangan di postingan Instagram mereka. Atas aktivitas medsos keduanya, fans menduga mereka sedang dalam masa awal pacaran.

Mengenai kabar ini, agensi Si Yang mengonfirmasi berita yang beredar. Kepada media setempat Sports Donga, Drawing Entertainment membenarkan berita yang beredar.

"Halo, kami agensi Kwak Si Yang, Drawing Entertainment. Kami ingin menyampaikan sikap resmi kami terkait pemberitaan hubungan Kwak Si Yang yang diberitakan hari ini," buka agensi.


Selanjutnya agensi menjelaskan bagaimana awal mula Si Yang bertemu dengan Hyeon Joo. Mereka saling mengenal secara alami dan pertemanan keduanya berubah menjadi hubungan romantis.

"Keduanya bertemu melalui kenalan bersama dan secara alami berkembang menjadi sepasang kekasih dan terus bertemu. Silakan lihat mereka dengan hangat. Terima kasih," pungkas Drawing Entertainment.

Sementara itu, Si Yang telah memulai debutnya lewat film "Night Flight" pada 2014 lalu. Sejak itu, aktor kelahiran 1987 itu terus muncul dalam karya populer seperti film "The Battle of Jangsari" dan "The Witness".

Selain itu, Si Yang juga berakting di beberapa drama populerseperti "Oh My Ghost", "Chicago Typewriter", "Welcome 2 Life", "Lovers of the Red Sky". Terbaru, ia membuat penampilan mengesankan di "Cafe Minamdang" bersama dengan Seo In Guk dan Kang Mina eks gu9udan.

Sedangkan Hyeon Joo terkenal lewat acara kencan "Heart Signal 2" yang tayang pada 2017 lalu. Setelahnya, perempuan cantik kelahiran 1992 itu memulai karier sebagai aktris sejak tahun 2021 dengan membintangi beberapa web drama seperti "Start Up the Engine", "A DeadbEAT's Meal", dan "A Superior Day".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait