Jisoo BLACKPINK Sempat Khawatir Soal Tur 'BORN PINK', Berbagi Perasaan Setelah Semua Selesai
Instagram/sooyaaa__
Musik

Pada 20 September, Jisoo menulis di akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan kegembiraannya bisa menyelesaikan tur di Seoul, tempat semuanya dimulai.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK berbagi pemikirannya tentang selesainya tur dunia "BORN PINK". Sang idol mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar dari berbagai negara yang menikmati tur bersama BLACKPINK.

Pada 20 September, Jisoo menulis di akun Instagram pribadinya, "Kita telah sampai pada akhir dari 'BORN PINK WORLD TOUR BLACKPINK' yang dimulai pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2022, dan berakhir pada tanggal 16 dan 17 September 2023."

"Saat aku pertama kali memulai tur, aku setengah khawatir tentang apakah aku bisa bertemu dengan BLINK kami yang sudah lama tidak aku temui dan apakah aku dapat melakukannya dengan baik. Terima kasih banyak, dan kami mencintai kalian," sambungnya.


Jisoo menambahkan, "Merupakan suatu kehormatan bisa tampil di acara besar seperti Coachella dan BST selama tur. Aku juga dengan senang hati merilis album solo pertamaku dan menampilkan lagu soloku di konser."

Jisoo mengungkapkan kegembiraannya bisa menyelesaikan tur di Seoul, tempat semuanya dimulai. "Aku sangat senang kami bisa menyelesaikan tur yang kami mulai di Seoul. Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan cintaku kepada memberku yang menyelesaikannya dengan baik dan sehat."

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Karena tur ini telah meninggalkan begitu banyak kenangan bagi kami, aku juga ingin berterima kasih kepada TEAM BLACKPINK yang telah bersama kami selama sekitar satu tahun!! Kami sangat berterima kasih dan bangga kepada semua staf pertunjukan, staf tata rias rambut, dan penari yang bekerja bersama kami selama tur."

Akhir pekan lalu, BLACKPINK menggelar final tur dunia mereka "BORN PINK" di Gocheok Sky Dome pada 16 dan 17 September, setelah memulai tur pada Oktober tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait