Jelang Comeback Kep1er, Kang Yeseo Justru Diumumkan Hiatus Karena Alasan Kesehatan
MHN Sports
Musik

Pada Kamis (21/9), WAKEONE dan SWING Entertainment mengumumkan bahwa Yeseo tidak akan menghadiri Festival Musik Korea KPOP NATION X 2023 mendatang di Polandia pada 23 September.

WowKeren - Kep1er akan comeback dengan mini album bertajuk "Magic Hour" pada 25 September mendatang. Namun menjelang comeback yang sudah dinantikan ini, Kang Yeseo akan absen sementara dari aktivitas grup karena masalah kesehatan.

Pada Kamis (21/9), WAKEONE dan SWING Entertainment mengumumkan bahwa Yeseo tidak akan menghadiri Festival Musik Korea KPOP NATION X 2023 mendatang di Polandia pada 23 September. Idol kelahiran 2005 itu absen karena kondisinya yang memburuk.

"Halo. Ini WAKEONE dan SWING Entertainment. Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan Yeseo Kep1er dan ketidakmampuannya menghadiri acara yang dijadwalkan. Karena kesehatannya yang tiba-tiba memburuk, Yeseo dipastikan tidak dapat menghadiri Festival Musik Korea KPOP NATION X 2023 di Polandia," jelas agensi.


WAKEONE dan SWING Entertainment lebih lanjut berbagi bahwa Yeseo saat ini sedang beristirahat. Sedangkan acara yang telah dijadwalkan akan dilanjutkan dengan kehadiran delapan member lainnya, tidak termasuk Yeseo.

"Agensi kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk membantu artis kami memulihkan kesehatannya. Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu [untuk melihat Yeseo] karena telah membuat kalian khawatir. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, mini album "Magic Hour" akan memuat lima lagu termasuk title track "Galileo" serta empat lagu lainnya yaitu "Tape", "Tropical Light", "Love on Lock", dan "The Door". Mini album ini akan dirilis Senin (25/9).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru