aespa Berangkat ke Jakarta Untuk 'SMTOWN LIVE 2023', Giselle Beda Sendiri
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa telah terpantau tiba di Bandara Internasional Incheon menuju Jakarta untuk tampil di 'SMTOWN LIVE 2023'. Di antara gaya semua member, Giselle paling beda sendiri.

WowKeren - aespa sedang dalam perjalanan menuju Indonesia untuk "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA". Ketika keempat member terlihat di bandara, Giselle terlihat mengenakan gaya yang tidak satu tema dengan lainnya.

Pada Jumat (22/9), aespa tiba di Bandara Internasional Incheon sebelum lepas landas ke Jakarta. Saat menuju terminal keberangkatan, Karina, Winter, Giselle dan NingNing menyapa penggemar dan wartawan yang berkerumun menanti mereka.

aespa Berangkat ke Jakarta Untuk \'SMTOWN LIVE 2023\', Giselle Beda Sendiri

Source: Twitter

Winter tampak mengenakan blazer gelap dan celana gelap dengan rambut dicepol di belakang serta memakai kacamata. Senada dengan Winter, NingNing dan Karina mengenakan pakaian berwarna gelap dan celana pendek sambil pamer rambut badai.

Sedangkan Giselle mengenakan tank top putih bergaris-garis hitam dan celana baggy yang kontras dengan member lain. Meski begitu keempat member terlihat sama cantiknya.

aespa Berangkat ke Jakarta Untuk \'SMTOWN LIVE 2023\', Giselle Beda Sendiri

Source: Twitter


Atas keberangkatan aespa, penggemar mendoakan agar mereka selamat sampai tujuan. Selain itu, ramainya bandara kala mereka tiba juga menjadi sorotan hingga memicu kekhawatiran. Hal ini tidak mengherankan karena artis SM Entertainment akan berangkat ke Indonesia.

"Outfit NingNing dan Karina, wow," kata salah satu netizen. "Super ramai," sahut netizen lain. "Cantik-cantikku udah mau berangkaatttt. Terbang dengan selamat, sayang-sayangku," imbuh yang lain.

"Ayo kita semua pakai atasan dan celana pendek hitam dan jangan beri tahu Giselle," komentar seorang netizen. "Giselle meninggalkan grup chat," sambung netizen yang lain. "TAKUT BANGET NJIR RAME BANGET," ujar lainnya.

aespa sendiri akan tampil di "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" yang digelar di Gelora Bung Karno pada besok, Sabtu (23/9). Selain mereka, artis lain seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV dan RIIZE juga akan memeriahkan helatan tersebut.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

Pada Juni lalu, aespa sempat mampir di Indonesia untuk konser "SYNK: HYPER LINE" yang digelar di ICE BSD Tangerang. Sehari berikutnya merek mengisi acara di "Waterbomb" dan mencuri perhatian banyak orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait