Pertarungan Brutal Ryu Seung Ryong di 'Moving' Sempat Dikhawatirkan Sutradara
Disney+
TV

Sutradara Park In Je membahas adegan pertarungan brutal yang dilalui Ryu Seung Ryong. Ia membeberkan alasan mengapa adegan itu perlu diperlihatkan dengan jelas.

WowKeren - Penonton setia "Moving" pastinya tahu kalau Jang Ju Won (Ryu Seung Ryong) memiliki cukup banyak pertarungan brutal. Namun meski berdarah-darah, luka-luka yang diderita pria itu langsung sembuh berkat kemampuan regenerasinya.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, sutradara Park In Je membahas adegan pertarungan brutal yang dilalui Ju Won. Sang sutradara membeberkan alasan mengapa adegan mengerikan itu perlu diperlihatkan dengan jelas di "Moving".

"Kupikir itu hanya preferensi penyutradaraanku. Jang Ju Won harus mengalami luka robek untuk bisa beregenerasi dan menunjukkan kemampuannya. Tetap saja, ini adalah adegan yang sangat kejam. Ada banyak hal yang tidak ditampilkan," ucapnya.

Sutradara In Je tak menampik bahwa dirinya sebenarnya merasa khawatir respons penonton atas adegan brutal di "Moving". "Saat berhadapan dengan perang melawan kejahatan di episode 10 dan 11, hanya ada sekitar 20 menit aksi," imbuhnya.


Pertarungan Brutal Ryu Seung Ryong di \'Moving\' Sempat Dikhawatirkan Sutradara

Source: Naver

"Aku berpikir, 'Bagaimana (penonton) akan menanggapi (adegan pertarungan brutal) ini ketika menontonnya?' Untungnya penonton yang menyaksikan drama ini beragam dan banyak yang menikmati," pungkas sutradara In Je.

Sutradara "Moving" itu juga membahas alasan dirinya setuju menggarap "Moving" padahal dirinya belum pernah membaca webtoon karya penulis Kang Full. "Umurku 52 tahun, jadi aku sedikit lebih tua, makanya aku sebenarnya bagian dari generasi komik," tuturnya.

"Aku pernah membaca webtoon, tapi rasanya janggal. Jadi aku tidak tahu tentang 'Moving' dari webtoon asli dan sengaja tidak membacanya. Jadi, aku tidak punya prasangka apa pun dan aku bisa mengarahkannya dengan cara yang baru," imbuhnya.

Sutradara In Je menekankan bahwa "Moving" adalah cerita tentang anak-anak. "Sebenarnya belum lama ini, aku punya anak. Film terbang atau manis cocok dengan seleraku, tetapi aku memutuskan untuk melakukannya karena aku punya bayi dan kisah keluarga menyentuh hatiku," pungkas sang sutradara. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait