Kep1er Dijadwalkan Bubar 2024, Agensi Ingin Perpanjang Masa Kontrak
WakeOne
Musik

WakeOne Entertainment mengklarifikasi bahwa belum ada kesepakatan yang tercapai. Namun diskusi mereka tetap dilanjutkan karena Kep1er masih memiliki waktu untuk kegiatan grup.

WowKeren - Pada Jumat (22/9), sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa agensi Kep1er, WakeOne Entertainment, telah melakukan pembicaraan dengan masing-masing agensi member. Mereka membahas kemungkinan perpanjangan kontrak grup.

WakeOne Entertainment juga menyampaikan pernyataan resmi mereka tentang pembaruan tersebut. Pernyataan mereka mencakup kesediaan agensi untuk meramalkan kesuksesan Kep1er di masa depan dan status diskusi yang sedang berlangsung.

"Karena waktu (kontrak) grup proyek Kep1er sudah memasuki pertengahan perjalanan, merupakan keputusan yang baik untuk mengadakan pertemuan guna menetapkan peta jalan dan strategi mereka, yang sangat penting untuk kegiatan jangka panjang kelompok tersebut. Proposal ini telah dibuat untuk semua lembaga," kata WakeOne Entertainment.


WakeOne Entertainment kemudian mengklarifikasi bahwa belum ada kesepakatan yang tercapai. Namun diskusi mereka tetap dilanjutkan karena Kep1er masih memiliki waktu untuk kegiatan grup.

"Meski kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kesepakatan, namun belum ada kesepakatan yang dicapai dengan semua agensi. Kep1er masih punya waktu untuk melakukan aktivitas, jadi diskusi ini akan terus berlanjut," sambung mereka.

Kep1er dibentuk dari program survival Mnet "Girls Planet 999" dan dikelola di bawah WakeOne Entertainment dan Swing Entertainment. Grup ini memulai debutnya pada 3 Januari 2022, dengan mini album pertama mereka, "First Impact" dan title tracknya, "WA DA DA."

Mereka adalah grup beranggotakan sembilan orang, terdiri dari Yujin, Xiaoting, Mashiro, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, dan Yeseo. Kep1er telah diberi waktu dua setengah tahun untuk kontrak mereka, dengan perkiraan selesai sekitar Juni 2024.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru