Jisoo BLACKPINK Ajak Reporter Bercanda di Bandara Kala Muncul Perdana Usai Kabar Hengkang YG
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK membuat gemas para reporter dan penggemar karena kemunculan perdananya di bandara usai kabar memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK muncul perdana usai kabar keluar dari YG Entertainment hari ini, Jumat, 22 September. Ia akan melenggang ke New York untuk menghadiri jadwal solonya.

Idol cantik ini tampil dengan gaya kasual namun tetap trendi. Ia mengenakan tank top putih dipadukan dengan straight jeans biru muda. Gaya Jisoo tampak unik dengan cardigan bulu-bulu motif macan tutul dan beanie hitam. Tas tangan hitam yang ia pakai memberikan aura mahal.

Jisoo memperlihatkan sikap yang sangat sopan dan ramah seperti biasa. Kocaknya, idol kelahiran tahun 1995 itu bahkan masih sempat-sempatnya mengajak bercanda reporter dan para penggemar.

Ketika baru datang, Jisoo iseng berdiri di belakang salah satu manajernya. Lalu, idol bernama asli Kim Jisoo ini sembunyi di belakang pilar.


Jisoo kemudian tertawa sendiri atas tingkah anehnya. Selanjutnya, ia bak lari-lari kecil ketika menyebrang masuk ke bandara.

penampilan Jisoo BLACKPINK di bandara

Sumber: Xports News

Jisoo memperlihatkan sisi cerianya sepanjang video yang ditayangkan media. Ia melambaikan tangan dan melihat ke sekeliling memastikan menyapa semua orang.

Ketika sudah harus antre untuk pengecekan, Jisoo masih terus menoleh ke belakang untuk menyapa para penggemar dan reporter untuk terakhir kalinya. Ia juga santai mengikuti antrean bersama orang awam lainnya dan bersikap sangat sopan kepada petugas.

Sementara itu, sampai sekarang kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih belum jelas. Rose sebelumnya dikatakan satu-satunya yang memperpanjang kontrak. Walau begitu, YG menegaskan kalau masih dalam tahap diskusi dengan BLACKPINK.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait