Junior di HYBE, Hong Eunchae LE SSERAFIM Spill Cara Unik BOYNEXTDOOR Sapa Hoshi SEVENTEEN
Selebriti

BOYNEXTDOOR muncul dalam 'Eunchae's Star Diary'. Saat ditanya bagaimana cara menyapa senior dengan benar, Eunchae LE SSERAFIM malah membongkar kejadian unik saat BOYNEXTDOOR bertemu SEVENTEEN.

WowKeren - Hong Eunchae LE SSERAFIM kedatangan Myung Jaehyun dan Woonhak BOYNEXTDOOR dalam program "Eunchae Star Diary". Lewat obrolan mereka, terungkap cara mengejutkan kedua junior di HYBE itu berinteraksi dengan senior mereka.

Pada Kamis (21/9), YouTube KBS KPop mengunggah episode terbaru "Eunchae's Star Diary" di mana Eunchae mengobrol banyak dengan Jaehyun dan Woonhak. Dengan Eunchae debut lebih dulu, Jaehyun punya pertanyaan khusus soal berinteraksi dengan senior.

"Aku juga ingin menanyakan sesuatu. Karena kamu senior kami di agensi... aku tidak tahu bagaimana harus bersikap ketika bertemu senior di agensi," kata Jaehyun.

Sebagai respons, Eunchae rupanya tidak menyangka Jaehyun akan menanyakan hal itu. Karena sebelumnya ia pernah menyaksikan interaksi menarik cowok yang lebih tua itu dengan Hoshi SEVENTEEN (II) yang merupakan senior mereka di agensi.

"Kamu tanya hal ini?" balas Eunchae. "Ada momen mengejutkan di agensi. Saat aku pulang kerja, kami bertemu di lift."

Momen mengejutkan itu terjadi di lift saat Eunchae dan LE SSERAFIM hendak pulang kerja. Mereka bertemu BOYNEXTDOOR dan SEVENTEEN di lift kemudian saling menyapa. Meski belum masuk ke intinya Woonhak dan Jaehyun tertawa karena mengingat hal yang sama.

"BOYNEXTDOOR, SEVENTEEN, dan LE SSERAFIM berada di satu lift, seperti ini. Tapi Jaehyun, di tempat itu kepada Hoshi sunbaenim, tiba-tiba bicara padanya..." ujar Eunchae. "Sunbaenim, horanghamnida," sahut Woonhak.

Eunchae kemudian melanjutkan, "'Sunbaenim, horanghamnida.' Pembicaraan seperti itu."

Junior di HYBE, Hong Eunchae LE SSERAFIM Spill Cara Unik BOYNEXTDOOR Sapa Hoshi SEVENTEEN

Source: YouTube


Sebagai informasi, Hoshi punya cara khas untuk mengucapkan "aku cinta kamu" yakni dengan "horanghae" yang bisa diartikan "Hoshi cinta kamu" atau "I tiger you". Mengingat "Ho" dalam nama panggung Hoshi berarti harimau dan yang bersangkutan sangat menyukai raja hutan tersebut.

Sehingga dengan Jaehyun menyapa Hoshi dengan "horanghamnida" bisa diartikan bentuk formal dari "aku cinta kamu" versi Hoshi. Dengan kata lain, Jaehyun mengakui bahwa Hoshi adalah harimau seperti yang sering diaku-aku selama ini.

Meski mengejutkan, Eunchae mengakui interaksi Jaehyun dan Hoshi meninggalkan kesan positif. Karena biasanya bicara dengan senior membutuhkan keberanian, Jaehyun dinilai sangat ekstrovert dan SEVENTEEN memperlakukan mereka dengan baik.

"Mereka semua baik, jadi kita bisa ngobrol dengan mereka. Biasanya orang-orang malu dan sulit bicara dengan senior. Kurasa aku yang harusnya bertanya?" ujar Eunchae.

Mengenang peristiwa itu, Jaehyun tertawa sambil mengibaskan tangan tanda gugup. "Aku banyak berkeringat," tuturnya.

"Pada saat itu, aku merasa dia memang ekstrovert yang kuat," komentar Eunchae.

Sekali lagi, Jaehyun berkata pada kamera, "Senior, horanghamnida."

Sementara itu, BOYNEXTDOOR telah meraih kemenangan pertama dan kedua mereka dengan "But Sometimes" di acara musik beberapa waktu lalu. Boy grup asuhan Zico ini telah aktif di industri sejak Mei 2023 lalu. Sedangkan Eunchae disibukkan dengan tur dunia LE SSERAFIM.

Di sisi lain, Hoshi juga tengah mempersiapkan comeback SEVENTEEN dengan "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Oktober mendatang. Mereka juga sedang dalam tur "FOLLOW" di Jepang hingga akhir tahun 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait