Gibran Rakabuming Syok Dipuji Mirip D.O. EXO Saat Konvoi Naik Vespa
Instagram/kyungsoosofficial
Selebriti

Walikota Solo Gibran Rakabuming terkejut saat ia disebut mirip personel EXO, D.O. usai videonya naik vespa viral. Ia pun membuat cuitan singkat di akun Twitter-nya untuk menanggapi komentar netter.

WowKeren - Gibran Rakabuming yang menjabat sebagai Walikota Solo, belum lama ini ikut meramaikan event Burnout 2023 yang digelar pada Sabtu (2/9) lalu. Ia ikut dalam konvoi naik vespa bersama masyarakat lainnya.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok @burnout_solo, Gibran tampil kasual dengan kaos oblong dan celana panjang. Tak lupa ia mengenakan helm bogo tanpa kaca saat mengenedarai vespa matic.

Gibran ternyata yang bertugas memimpin rombongan konvoi vespa. Ia bersama rombongan terlihat menyusuri jalanan kota Solo di bawah terik sinar matahari. Menariknya, wajah Gibran terlihat imut saat mengendarai vespa. Sontak saja penampilan pria 35 tahun itu jadi bahan omongan netizen hingga membuat gemas.

Gibran Rakabuming Syok Dipuji Mirip D.O. EXO Saat Konvoi Naik Vespa

Source: Twitter


Bahkan tak sedikit yang mengatakan wajah baby face Gibran mirip dengan personel EXO, yakni D.O.. Sudut pengambilan gambar dengan angle dari bawah pada video yang dibagikan membuat wajah Gibran terlihat sangat mirip dengan D.O. EXO. Sampai-sampai ada yang memanggil Gibran dengan sebutan Kyungsoo cabang Solo.

"Kyungsoo cabang solo," ujar netizen. "Mirip Kyungsoo," sambung lainnya. "Kukira Kyungsoo ternyata walikota Solo," seloroh akun lain. "Mas oppa," tutur warganet.

Pujian-pujian ini pun sampai ke telinga Gibran. Kakak Kaesang Pangarep itu tampak terkejut saat melihat video dirinya naik vespa disandingkan dengan salah satu adegan di video klip D.O. "Mas @gibran_tweet mirip Kyungson EXO. Kyungsoo versi Solo nih 😍😍 @weareoneEXO @doexoindonesia," bunyi keterangan pada video yang dibagikan ulang oleh Gibran di Twitter, Kamis (21/9).

Jelas Gibran merasa terkejut dengan komentar tersebut. "👁️👄👁️ heh??" ungkapnya tak banyak berkata-kata. Meski Gibran meragukan pujian tersebut, nyatanya banyak netter yang mengungkapkan hal serupa. Menyebut Gibran mirip dengan D.O. EXO.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait