Jadi Nuna, Hong Eunchae LE SSERAFIM Malu-Malu Kala Sebelah FANTASY BOYS di 'Music Bank'
Instagram/Twitter
Musik

Hong Eunchae LE SSERAFIM tak bisa menutupi rasa malunya ketika menyadari bahwa ia menjadi kakak ketika berbincang bersama dengan FANTASY BOYS di 'Music Bank'.

WowKeren - Hong Eunchae LE SSERAFIM sontak menjadi perbincangan ramai usai tayangan "Music Bank" pada Jumat, 22 September selesai digelar. Hal ini karena salah satu momen wawancara MC bersama dengan grup baru.

"Music Bank" memang akan mempunyai sesi spesial untuk wawancara para bintang tamu. Grup yang baru debut atau comeback akan berbincang dengan Eunchae dan Lee Chae Min sebagai MC untuk mempromosikan lagu mereka.

Ketika wawancara bersama dengan FANTASY BOYS, Eunchae berujung salah tingkah sendiri. Chae Min menggoda Eunchae untuk mencontohkan sikap maknae mengingat ada 3 member FANTASY BOYS yang lebih muda darinya di mana 2 di antaranya kelahiran tahun 2009.

"Aku baru saja mendapatkan kabar mengejutkan. Maknae Kaedan dan Gyurae lahir di 2009," ungkap Chae Min. "Sebelum kita melihat keimutan maknae, ayo Eunchae maknae LE SSERAFIM memberikan contoh," goda aktor tampan itu. FANTASY BOYS dibuat girang bukan main pada momen tersebut.


Idol cantik kelahiran tahun 2006 itu sampai menutupi wajahnya karena malu. Rasa malunya seakan semakin meningkat ketika mengenalkan diri sebagai "nuna".

"Eunchae nuna, ayo tunjukkan," ujar Chae Min. "Eunchae nuna akan menunjukkannya," kata Eunchae. Ia kemudian menutupi wajahnya setelah memperlihatkan aegyo.

Momen Eunchae salah tingkah menyebutkan dirinya sebagai nuna membuat para penggemar gemas bukan main. Banyak yang terkejut karena kini sudah ada idol lebih muda dari Eunchae.

"Nanti maknaez nya Fanbo di ajak main yaa eunchae nunaaa🤭 Gemes banget malu-malu bilang nuna nya🤭," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Eunchae udah dipanggil nuna, apakah ini saatnya gue dipanggil ahjumma ngahahaha 😭😭," kata lainnya. "Sekarang gw hidup dimana idol 06l dipanggil nuna," beber lainnya. "LUCU BGT EUNCHAE NUNA WUAKAKKAKA," sahut lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru