Bikin Trauma, Taehyun TXT Ngaku Hampir Mati Tersengat Listrik Saat Masih Trainee
Instagram
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan oleh Taehyun ketika bersama rekan member TXT lainnya Soobin dan Huening Kai saat melakukan siaran langsung dimana dirinya menceritakan kondisi asmaranya dulu sebelum Big Hit sesukses saat ini.

WowKeren - Bukan hal yang baru jika seorang idola mencoba membuka diri tentang pengalaman traumatis mereka sebelum debut. Banyak dari mereka yang telah berbagi cerita mengejutkan, termasuk baru-baru ini yang sukses mencuri perhatian ada kisah Taehyun yang mengejutkan penggemar dengan kehidupan asrama trainee-nya dan yang sulit dapat dipercaya oleh netizen.

Hal ini diungkapkan oleh Taehyun ketika bersama rekan member TXT lainnya Soobin dan Huening Kai saat melakukan siaran langsung, dan mendapat perhatian karena berbagi beberapa cerita pra-debut yang mengerikan. Taehyun mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan sesuatu yang sangat mengerikan tentang waktu mereka di asrama lama mereka.

Meskipun mungkin terjadi pada saat HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment) tidak memiliki dana yang sama, hal ini tetap tidak terduga. Selama siaran, Taehyun berbagi cerita tentang sengatan listrik, bahkan menjelaskan, “Sudah kubilang, aku masih terlalu takut untuk menyentuhnya kalau-kalau terjadi sesuatu (lagi)." dan menjelaskan bahwa ketik masih trainee, mereka tinggal di asrama, dan bagian belakang kabel ekstensinya putus.


Saat Taehyun mengingat ceritanya, anggota lain jelas ingat apa yang dia bicarakan saat mereka berdua menjelaskan betapa “berbahayanya” hal itu. Taehyun juga ingat bahwa suatu hari, dirinya mengambilnya dan menjelaskan bahwa jika bukan karena trainee lain yang lebih tua dan Eunho Younite, dia pasti sudah mati.

Meski terkesan dramatis, nada bicara Taehyun benar-benar menekankan keseriusan saat menekankan, “Aku benar-benar akan mati. Keduanya sangat membantuku.” Sedangkan usai siaran langsung, tak heran jika netizen tak bisa menyembunyikan kemarahannya atas kondisi yang harus dijalani TXT, dan terutama bagaimana hal itu masih berdampak pada Taehyun hingga saat ini.

"hueningkai menjadi pucat karena tersengat listrik dan taehyun hampir meninggal karena tersengat listrik… sekarang aku tahu bighit sedang berjuang keras saat itu tetapi mereka benar-benar tidak dapat mengganti kabel ekstensi? sepertinya staf lama sepertinya tidak peduli sama sekali," komentar netter. "Aku sangat berharap tidak ada orang lain yang harus mengalami apa yang dialami txt saat masih menjadi trainee karena sungguh mengerikan mendengar cerita txt," ujar yang lain. "Benar-benar mulai menangis setelah cerita Taehyun tentang dia tersengat listrik, aku senang ada orang di sana yang membantunya dan dia baik-baik saja sekarang karena aku benar-benar tidak bisa membayangkan tidak menjadi penggemarnya seumur hidupku," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait