Giselle Paling Disorot, aespa Ganti Lirik Khusus Untuk SMTOWN LIVE 2023 Jakarta
Twitter/aespa_official
Musik

aespa memperlihatkan penampilan apik di panggung SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ Jakarta malam ini, Sabtu (23/9). Giselle sontak langsung trending topic Twitter.

WowKeren - aespa sukses menggebrak Jakarta untuk kedua kalinya tahun ini karena konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE hari ini, Sabtu (23/9). Giselle terlihat menjadi member yang paling menyita perhatian.

Hal tersebut terlihat dari namanya yang kini bertengger di deretan trending topic Twitter. Giselle dinilai sangat memesona dengan gaya beraninya memakai gaun asimetris tanpa lengan berpotongan dada rendah.

Kemampuan Giselle menyanyi stabil juga menuai sanjungan maksimal. aespa sendiri dipilih menjadi pembuka SMTOWN LIVE Jakarta dengan membawakan "Girls".

Giselle aespa mencuri perhatian

Sumber: Twitter

Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memamerkan penampilan yang energik serta vokal memikat. Girl group maknae SM ini juga tampil menggunakan hand mic yang semakin membuat keren penampilan mereka.


Pada konser SMTOWN LIVE Jakarta pertama ini, aespa juga mengganti lirik khas di "Next Level". Giselle menyerukan "Indonesia calling" yang membuat para penggemar gempar. Lirik asli sebenarnya adalah "Naevis calling", memanggil nama ae milik aespa.

Giselle aespa mencuri perhatian

Sumber: Twitter

"Giselle hari ini sangat berbahaya...," seru salah seorang penggemar. "Giselle sangat stabil," ungkap lainnya. "GISELLE YA TUHAN TOLONG AKU," ujar lainnya "GISELLE GILA AKU BERLUTUT UNTUKMU," sahut lainnya.

"GISELLE SANGAT SEKSI DAN CANTIK," puji lainnya. "Favoritku tentang giselle? Ketika dia sangat menikmati dirinya di panggung," aku lainnya. "Giselle terlihat sangat tidak nyata, seseorang tolong aku," timpal lainnya.

Sementara itu, SMTOWN LIVE Jakarta ini digelar untuk pertama kalinya setelah 11 tahun lamanya. Sehingga, momen ini disambut antusias oleh para penggemar Tanah Air mengingat tak hanya pengalaman perdana aespa namun juga RIIZE, NCT, dan Red Velvet.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait