Rose BLACKPINK Akhirnya Tanggapi Dugaan Kolaborasi Dengan Taylor Swift Secara Pribadi
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose BLACKPINK akhirnya menjawab tentang dugaan kolaborasi dengan Taylor Swift. Rumor ini muncul ke permukaan setelah mereka datang di tempat yang sama awal September lalu.

WowKeren - Belum lama ini, Rose BLACKPINK diduga akan berkolaborasi dengan Taylor Swift. Setelah media Korea memberikan klarifikasi, pelantun "Gone" itu akhirnya menanggapi soal kemungkinan kolaborasi secara pribadi.

Sebelumnya, Rose menarik perhatian karena datang di pesta peluncuran album Taylor pada awal September lalu. Setelah kemunculan Rose di acara Taylor, fans di media sosial berharap agar kedua penyanyi itu bisa bekerja sama.

Kala itu, Rose kedapatan meninggalkan Electric Lady Studio di New York. Kepergian Rose hanya selang beberapa menit sebelum Taylor keluar. Lewat video itu, spekulasi tentang kolaborasi mereka pun muncul.

Mengenai kabar kolaborasi itu, fansite RĂ©cord bertanya secara langsung pada Rose. Sebagai informasi, fansite itu adalah yang terbesar dan update dengan kegiatan Rose. Tak mengherankan apabila fansite juga menggali kebenaran tentang berita yang beredar melalui sang idol secara langsung.

Rose BLACKPINK Akhirnya Tanggapi Dugaan Kolaborasi Dengan Taylor Swift Secara Pribadi

Source: Kbizoom


"Itu... itu hanya pesta yang kami adakan. Namun informasi yang salah telah tersebar," kata Rose.

Dengan demikian, jawaban Rose mengkonfirmasi bahwa kemungkinan adanya kolaborasi tidak benar. Rupanya mereka bertemu untuk alasan yang berbeda.

Sebelumnya pada 11 September, Newsen telah membantah rumor tersebut. Outlet media itu menyatakan bahwa Rose datang untuk memenuhi undangan Taylor Swift dan bukan untuk kerja sama.

Sementara itu, kontrak BLACKPINK masih belum menunjukkan tanda-tanda pembaruan. Seperti diketahui, pada tahun ke-7 biasanya grup K-Pop akan memperbarui kontrak mereka baik mau lanjut atau berhenti. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa hanya Rose yang akan bertahan di YG Entertainment, sementara Jennie, Jisoo dan Lisa dilaporkan hengkang.

Sejak Oktober 2022, BLACKPINK disibukkan dengan tur "BORN PINK" yang mencakup berbagai negara di Asia, Amerika Utara, Eropa hingga Oseania. Mereka telah sukses menutup rangkaian tur ini dengan konser encore di Seoul pada 16 September, menjadikan mereka girl grup pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending