Song Joong Ki Perlihatkan Wajah Bayinya ke Reporter
NAVER Post/HighZium Studio
Selebriti

Saat wawancara untuk film terbarunya, 'Hopeless', Song Joong Ki juga membicarakan keseharian sebagai ayah baru. Kepada reporter, suami Katy Louise Saunders itu menunjukkan wajah sang buah hati.

WowKeren - Song Joong Ki berbagi tentang kehidupan setelah menikah dengan Katy Louise Saunders saat wawancara menjelang perilisan film "Hopeless". Dalam kesempatan itu, saang aktor juga memperlihatkan wajah anaknya!

Pada Senin (25/9), Joong Ki bertemu dengan Wikitree untuk melakukan wawancara film "Hopeless". Selama wawancara, aktor kelahiran 1985 itu tidak hanya bicara soal pekerjaan melainkan juga tentang kehidupan pribadi.

Sebelumnya, Joong Ki mendaftarkan pernikahannya dengan Katy sejak Januari lalu. Lima bulan kemudian, Katy melahirkan seorang bayi laki-laki pada Juni lau. Dengan proyek perdana dirilis setelah jadi ayah, tidak mengherankan jika banyak yang tertarik pada putra pertamanya.

Berbagi tentang keseharian sebagai ayah, Joong Ki mengatakan, "Anak kami kini berusia lebih dari 100 hari. Dia punya kekuatan di lehernya sekarang, jadi dia bisa memutarnya ke kiri dan ke kanan. Dia tumbuh begitu cepat dari hari ke hari. Kehidupan sehari-hariku sama seperti ayah lainnya."

Seiring percakapan bergulir, Joong Ki tidak segan membicarakan tentang istri dan anaknya. Meski bahagia dengan keluarga kecilnya, masa berat tidak terelakkan apalagi jika berhubungan dengan rumor seputar pernikahan mereka.


"Tentu saja ada momen sedih. Namun setelah kelahiran anakku, aku menjalaninya dengan hati yang bersyukur, sehingga kesedihan tersebut hilang," terang Joong Ki. "Sekarang aku hanya berpikir, 'Aku perlu menjalani kehidupan yang baik.' Aku bersyukur anak itu lahir dengan sehat."

Kepada reporter Wikitree, Joong Ki bahkan menawarkan, "Apakah kamu ingin melihat anakku?"

Setelahnya, Joong Ki memperlihatkan video bayinya dari ponsel. Anak Joong Ki disebutkan punya mata besar dan senyuman manis. Menurut reporter, bayi laki-laki itu mirip dengan ayahnya.

Sambil tertawa, Joong Ki dengan bangga memamerkan anaknya. Namun reporter terkait tidak merilis gambar anak Joong Ki lantaran mempertimbangkan privasi sang aktor. Meski begitu aktor "Reborn Rich" itu disebut seperti ayah biasa yang tidak bisa berhenti membicarakan anaknya.

Sementara itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan" yang akan segera tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait