Seungkwan SEVENTEEN Cs Bisa Dipenjara, Aturan Main 'The Devil's Plan' Bikin Syok
YouTube/NetflixK-Content
TV

Video yang dirilis di channel YouTube Netflix K-Content memperlihatkan para member 'The Devil's Plan' sedang duduk di ruang tamu. Mereka mendengarkan aturan dalam permainan program itu.

WowKeren - Program "The Devil's Plan" akan mulai disiarkan pada 26 September mendatang. Jelang tayang, tim produksi program Netflix ini sudah memberikan bocoran aturan main yang harus dijalankan oleh Seungkwan SEVENTEEN (II) cs selama bergabung di sana.

Video yang dirilis di channel YouTube Netflix K-Content memperlihatkan para member "The Devil's Plan" sedang duduk di ruang tamu. Mereka mendengarkan seseorang yang memakai masker sedang menjabarkan aturan permainan di sana.

Pertama orang itu menjelaskan soal bidak di tangan para peserta "The Devil's Plan". "Bidak itu berfungsi sebagai mata uang di tempat ini. Berdasarkan hasil tiap permainan, kalian bisa mendapatkan atau kehilangan bidak. Bidak bisa dipakai membeli barang yang menguntungkan saat bermain atau sebagai alat tawar-menawar untuk negosiasi dengan kontestan lain," ujarnya.

Di babak terakhir nanti, peserta yang memiliki bidak terbanyak akan dinobatkan sebagai pemenang "The Devil's Plan". Tapi kontestan yang kehilangan semua bidak miliknya akan langsung dieliminasi dan harus meninggalkan tempat itu.


Seungkwan SEVENTEEN Cs Bisa Dipenjara, Aturan Main \'The Devil\'s Plan\' Bikin Syok

Source: YouTube

Yang mengejutkan, ada aturan lain di mana para peserta dengan bidak paling sedikit bisa dikurung di dalam penjara. "Setelah pertandingan utama berakhir, dua pemain dengan jumlah bidak paling sedikit akan dikurung di dalam penjara," ungkap orang itu.

Aturan yang cukup membuat syok peserta "The Devil's Plan" adalah, "Kalau ada tiga atau lebih pemain dengan bidak tersedikit, pemain dengan bidak terbanyak harus memilih dua pemain yang akan dimasukkan ke penjara." Salah satu peserta akhirnya berkata, "Kejam sekali".

"Pemain di penjara tidak bisa berpartisipasi pada pertandingan berhadiah dan tidak bisa meninggalkan penjara sampai pertandingan utama esok paginya," ucap pemberi aturan. "Harus bermalam? Penjara sungguhan? Sampai esok paginya?" tanya peserta yang syok atas aturan itu.

Sementara itu, peserta "The Devil's Plan" juga bisa menentukan besarnya hadiah yang bisa didapatkan pemenang. "Setelah mengikuti enam pertandingan berhadiah, hadiah akhir bisa terus naik sampai maksimal 500 juta won," tutur pemberi aturan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru