Song Ji Hyo Kalahkan Yang Se Chan di 'Running Man' Hanya Dengan Ekspresi Wajah
Official SBS
TV

Untuk misi pertama, para member 'Running Man' bermain 'Cham Cham Cham' sambil menahan air di mulut. Orang pertama yang menyemburkan air dari mulutnya dinyatakan kalah.

WowKeren - Song Ji Hyo kembali menunjukkan kehebatannya dalam bermain game di "Running Man". Dalam episode 673, Ji Hyo berhasil mengalahkan Yang Se Chan hanya dengan ekspresi wajahnya.

Di episode tersebut, Kang Ha Neul dan Jung So Min hadir sebagai bintang tamu. Untuk misi pertama, mereka bermain "Cham Cham Cham" sambil menahan air di mulut. Orang pertama yang menyemburkan air dari mulutnya dinyatakan kalah.

Yang berbeda, mereka tidak menggunakan palu plastik untuk memukul lawan. Mereka menggunakan sebuah bantal yang sudah ditaruh di atas tepung.

Ji Hyo pun maju melawan Se Chan. Di awal permainan, Se Chan sudah memukul Ji Hyo dengan bantal. Meski begitu, Ji Hyo masih bisa menahan air di dalam mulutnya dan melanjutkan permainan.

Lebih lanjut, Ji Hyo menunjukkan ekspresi datar meski wajahnya sudah belepotan tepung. Melihat hal tersebut, Se Chan justru hendak tertawa dan panik karena airnya hendak tersembur.

Meski begitu, Se Chan berhasil menahan airnya dan melanjutkan permainan. Untuk kedua kalinya, Se Chan memukul Ji Hyo dengan bantal namun tak lupa melumurkan tepung yang lebih banyak.


Song Ji Hyo Kalahkan Yang Se Chan di \'Running Man\' Hanya Dengan Ekspresi Wajah

Source: SBS

Yang mengejutkan, Ji Hyo tetap bertahan dan tak menyemburkan air meski wajahnya sudah semakin putih belepotan tepung. Ji Hyo pun membuat para member lain terbahak-bahak karena mengerutkan hidung dan memasang ekspresi kocak, agaknya karena merasa gatal dengan tepungnya.

"Ji Hyo pandai menahan tawa tapi dia payah main 'Cham Cham Cham'," seru Ji Suk Jin. Se Chan sendiri terlihat kesusahan menahan tawa dan air di mulutnya.

Pada akhirnya, Ji Hyo mendapat kesempatan untuk memukul Se Chan dengan bantal. Ketika Ji Hyo baru mengangkat bantal dan melumurinya dengan tepung, Se Chan sudah menyerah dan menyemburkan air dari mulutnya.

"Hei, itu menjijikan," tutur Yoo Jae Seok. "Aku tidak bisa menahannya," sahut Se Chan sambil tertawa.

Meski menang, Ji Hyo hanya bisa terdiam karena kehilangan kesempatan memukul Se Chan dengan bantal. "Itu pasti terasa tidak adil," kata Jeon So Min.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait