Istri Denny Cagur Makan di Warung Nyak Kopsah yang Dibela Farida Nurhan, Pesan Soal Adab Disorot
Instagram/shantydenny
Selebriti

Shanty, istri Denny Cagur, sempat buka suara soal pengalamannya makan di warung Nyak Kopsah. Tak cuma itu, Shanty juga mengungkap nasihat bijak perihal adab dalam mereview tempat makan orang.

WowKeren - Istri Denny Cagur, Shanty Denny, sudah sempat makan di warung Nyak Kopsah. Saat Farida Nurhan memberikan dukungan buat Nyak Kopsah gegara warungnya dikritik food vlogger, Shanty membeberkan pengalamannya.

"Untuk makanannya, makanan yang aku pesen itu ,sambel lengcak, terus jengkol, tumis teri, ya tumis teri sama cumi apa ya, cumi sambel padang gitu ya," kata Shanty di video TikTok. "Nah kalau menurut aku, makanannya enak, karena ya aku suka. "Sambel lengcak, tumis teri sama jengkol itu sih yang aku makan, aku makan itu, aku suka. Ya memang harga di luar harga tempat lain ya pasaran yang lain memang agak lebih mahal, tapi karena porsinya lebih banyak. Jadi satu menu itu, bisa dimakan 2-3 orang sih, gitu ya kalau pas kita gitu ya porsinya banyak."

Perihal tas kresek, Shanty mengaku kalau ia juga mendapatkan barang tersebut. Ia juga diberi plastik bening untuk membungkus makanan. Selain itu, Shanty mengakui kalau ia membungkus sendiri makanannya sesuai aturan yang diterapkan oleh Nyak Kopsah.

"Kita gak habis akhirnya bungkus, nah perihal kantong kresek, kita dikasih juga. Kita juga dikasih plastik bening (buat bungkus makanan), buat makanannya juga. Nggak dibungkusin, bungkusin sendiri," seru Shanty.


Shanty juga menepis dugaan kalau ia mereview hanya karena endorse atau dibayar. Ia menyangkal hal tersebut dan kemudian membagikan adab saat membahas soal nasihat untuk meminta izin lebih dulu sebelum mereview tempat makan.

"Yang nyangka kita diendorse, oh tidak, kita makan bayar," tegas Shanty. "Dan selalu izin sebelum konten. Itu mah penting karena adab, makasih."

Menanggapi pernyataan Shanty itu, netter mengungkap beragam komentar. "Aa Juju & Codeblu mewakili kita² yg bukan seleb, yg datang dadakan, yg ga konfirmasi dulu. ya kaya orang² pada umumnya kalo mau makan," bela netter. "Bener banget teh, adab n sopan santun paling penting... aku udah berapa kali makan di sana emang enak banget...," seru netter.

Sebelumnya, Farida sempat disorot usai menasihati Aa Juju terkait review dadakan yang viral dan membuat Nyak Kopsah marah. Bukan cuma menasihati Aa Juju, Farida juga menyentil adab Codeblu yang dikenal blak-blakan dalam menilai sebuah tempat makan.

Sayangnya netter menghujat niat baik Farida yang memberi dukungan buat Nyak Kopsah. Tak terima dihujat, Farida justru membongkar sosok Codeblu dan melontarkan sindiran keras. Akibatnya, Farida malah dituding doxing hingga diduga sudah resmi dipolisikan oleh Codeblu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait