Kim Jong Kook Dituduh Ejek PD 'Running Man'
SBS
TV

Cuplikan episode terbaru program SBS itu memperlihatkan PD 'Running Man', yang menjelaskan peraturan untuk misi terakhir. Celetukan Kim Jong Kook dituduh mengejek sang PD.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-673 yang mendatangkan Kang Ha Neul dan Jung So Min sebagai bintang tamu pada Minggu (24/9). Dalam kesempatan itu, Kim Joong Kook mendadak dituduh mengejek PD "Running Man", Choi Hyung In.

Cuplikan episode terbaru program SBS itu memperlihatkan PD "Running Man", yang menjelaskan peraturan untuk misi terakhir. Para member yang punya konsep hilang ingatan harus mencari tahu siapa mereka sebenarnya.

Ada yang hanya member biasa namun ada yang punya peran sebagai pria dan wanita populer. Untuk pria dan wanita populer, mereka harus mencari pasangan masing-masing. Sedangkan untuk member biasa, harus mencegah pria dan wanita populer bersama pasangan mereka.

Begitu PD "Running Man" menjelaskan aturan itu, Jong Kook mendadak berkata, "Itu masuk akal. Itu kisah yang luar biasa." Namun Hyung In justru menuduh Jong Kook dengan berkata, "Kamu mengejekku bukan?" Jong Kook langsung membantahnya.


Kim Jong Kook Dituduh Ejek PD \'Running Man\'

Source: YouTube

Kocaknya, Yoo Jae Seok ikut-ikutan menuding Jong Kook. "Itu terdengar sarkatis," ujar Jae Seok. Jong Kook langsung berusaha mengklarifikasi, "Tidak. Itu masuk akal. Yang cintanya bertepuk sebelah tangan harus sukses dalam cinta."

Namun Jae Seok masih tidak terima dan berkata, "Jong Kook-sshi, bukankah kamu mengejek (aturan) ini?" Jong Kook memilih terus tersenyum dan memuji PD "Running Man". "Kamu genius, Hyung In-sshi," puji member berjuluk Harimau itu.

Menariknya, giliran Ha Neul yang menyoroti peraturan misi terakhir itu. "Kenapa kamu selalu memikirkan hal (peraturan) seperti itu?" tanya Ha Neul. "Kamu mengejeknya?" tanya Ji Suk Jin. "Bukan begitu, (peraturan) ini sungguh luar biasa. Ini sangat menarik," sahut Ha Neul.

Sementara itu, Jong Kook dan Jung So Min pada akhirnya menjadi pemenang lalu membawa pulang hadiah. Meskipun hanya member biasa, mereka berhasil berpasangan dengan pria dan wanita populer. Jae Seok dan Song Ji Hyo juga lolos dari hukuman. Sedangkan yang lainnya harus menerima hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait