Ratu Skating Kim Yuna Ditinggal Ko Woo Rim Wamil Ingatkan Pada Lim Ji Yeon & Lee Do Hyun
Selebriti

Suami Kim Yuna, Ko Woo Rim Forestella akan segera menjalani wajib militer. Hubungan sama-sama masih hijau, media setempat lantas membandingkan Ratu Skating Korea ini dengan pasangan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun.

WowKeren - Suami Kim Yuna, Ko Woo Rim Forestella telah mengumumkan akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat. Dimulainya tugas Woo Rim menjadi perhatian karena sang ratu sakting artinya harus menunggu suami padahal pernikahan mereka belum ada setahun.

Pada Selasa (26/9), Beat Interactive selaku agensi Forestella mengumumkan Woo Rim akan mulai mendaftar pada 20 November mendatang. Saat itu, usia pernikahannya dengan Yuna baru 1 tahun 1 bulan.

Beat Interactive mengatakan, "Ko Woo Rim dari Forestella akan mendaftar sebagai tentara aktif di tentara Korea Selatan. Dia akan bertugas di kelompok militer, memenuhi tugas pertahanan nasionalnya dengan tekun."

Demi alasan keamanan, agensi tidak mengumbar lokasi Woo Rim akan mendaftar. Mereka meminta pengertian pers dan penggemar tentang situasi ini.

Nasib Yuna yang ditinggal wamil saat usia pernikahan mereka masih hijau lantas dibandingkan dengan pasangan selebriti Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun. Seperti diketahui, Do Hyun berangkat wamil tak lama setelah go public dengan Ji Yeon.


Media setempat mengaitkan mereka karena sedikit banyak Yuna mengingatkan pada Ji Yeon. Meski bedanya Yuna sudah menikah sedangkan Ji Yeon berstatus kekasih Do Hyun.

Apalagi rentang usia mereka sama-sama 5 tahun. Yuna dan Ji Yeon 33 tahun sedangkan Woo Rim dan Do Hyun sama-sama kelahiran 1995, berusia 28 tahun.

Bertemu dalam drama "The Glory", Do Hyun dan Ji Yeon mulai membawa hubungan mereka ke ranah publik pada April lalu. Kemudian Do Hyun mulai wamil di Angkatan Udara pada Agustus lalu.

Dalam penantiannya sementara Do Hyun wamil, Ji Yeon terus mendapat panggilan cinta sejak memerankan Park Yeon Jin di "The Glory". Ia muncul dalam drama-drama seperti "Lies On My Backyard" dan "Killing Vote".

Jika dibandingkan dengan Woo Rim, Do Hyun wamil lebih lama. Menjadi perhatian apakah hubungan mereka tetap terjaga meski dipisahkan kewajiban.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru