Pangling, Jisoo BLACKPINK Tampil Boyish di Paris Fashion Week
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menggemparkan karena penampilannya yang tidak biasa ketika menghadiri acara baru brand mewah Dior di Paris, Prancis pada Selasa (26/9) siang waktu setempat.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menggemparkan atas kemunculannya di Paris Fashion Week pada Selasa (26/9) siang waktu setempat. Seperti biasa, ia memperlihatkan pesona tak tertandingi sebagai brand ambassador global Dior.

Idol cantik ini telah tiba di Paris, Prancis sebelumnya. Dior kembali memperlihatkan sambutan ala putri untuk Jisoo di hotel. Hadiah-hadiah mewah berjejer dipersembahkan khusus untuk Jisoo.

Meski belum sampai di lokasi, sambutan heboh sudah menggema menyambut kedatangan Jisoo. Kerumunan terlihat jelas di sekitar lokasi fashion show Dior. Sederet reporter juga berkumpul demi meliput Jisoo.

sambutan Dior untuk Jisoo BLACKPINK

Sumber: Instagram

Para penggemar di media sosial juga tak kalah bersemangat. Saat ini, "DIOR SHOW WITH JISOO" sampai "#JISOOatDiorSS24" berhasil bertengger di jajaran trending topic di Twitter.

Jisoo BLACKPINK di acara Dior

Sumber: Twitter


Pada salah satu potret yang tersebar, idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1995 itu tampil tidak biasa. Jisoo memperlihatkan sisi boyish kali ini.

Jisoo memakai mini dress unik dengan bagian atas seperti vest berwarna hitam. Riasan natural dipadukan dengan sleek hair membuat aura mahal Jisoo terpancar indah.

Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week

Sumber: Twitter

Wanita bernama lengkap Kim Jisoo ini samakin stylish dengan high boots yang ia kenakan. Tas tangan Dior yang ia tenteng menyempurnakan style mewah dari penampilannya.

Para penggemar memberikan sambutan positif atas kemunculan Jisoo di Paris Fashion Week terbarunya. Banyak pula yang menyoroti kalau Dior langsung menurunkan orang-orang penting untuk ada di sisi Jisoo yang menunjukkan betapa pentingnya sang idol bagi brand mewah ini.

"Cuma satu-satunya Lady Dior JISOO yang bisa melakukan ini.🤍," seru salah seorang penggemar di Twitter. "SANGAT CANTIK 😭," puji lainnya. "JISOO ADALAH ACARA UTAMA PFW!" ungkap lainnya. "JISOO dikawal oleh orang-orang penting DIOR seperti biasa," beber lainnya. "JISOO TERLIHAT MEMESONA 🖤," sanjung lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait