Media Korea Sebut Go Yoon Jung Capai 3 Hal Penting Lewat 'Moving'
Disney+
TV

Go Yoon Jung sudah langsung disibukkan dengan tawaran proyek baru setelah 'Moving' rampung. Salah satunya sang aktris dilaporkan membintangi drama spin off 'Hospital Playlist'.

WowKeren - Go Yoon Jung menjadi salah satu pemain "Moving" yang paling banyak menuai perhatian publik ketika drama Disney+ itu tayang. Sang aktris memerankan karakter Jang Huisoo, anak SMA yang punya kemampuan regenerasi yang membuat luka apapun di tubuhnya bisa cepat sembuh.

Baru-baru ini, media Korea Donga.com membedah 3 hal penting yang dicapai Yoon Jung lewat "Moving". Pertama adalah transformasi, sang aktris membuktikan bahwa dia bisa secara fleksibel bertransformasi ke berbagai peran melalui "Moving".

Yoon Jung benar-benar berubah menjadi siswa sekolah menengah, dan bahkan melakukan adegan aksi, memberinya pesona yang berbeda. Selain adegan gelut lawan 17 orang, sang aktris juga meninggalkan kesan luar biasa ketika melakukan adegan melempar bola pada Yang Dong Geun.

Hal kedua yang dicapai Yoon Jung adalah pertumbuhan selangkah demi selangkah. Sejak debut pada 2019, sang aktris terus berkembang selangkah demi selangkah dengan membangun filmografinya lewat "Sweet Home", "Law School", "Alchemy of Souls" dan masih banyak lagi.


Media Korea Sebut Go Yoon Jung Capai 3 Hal Penting Lewat Bintangi \'Moving\'

Source: Naver

Kini melalui "Moving", Yoon Jung sekali lagi membuktikan kemampuan aktingnya dan melangkah lebih jauh sebagai aktris yang bisa kita percayai untuk ditonton. Hal terakhir yang dicapai aktris kelahiran tahun 1996 itu adalah memperluas ke pasar global dan karier tinggi.

Saat ini, Yoon Jung dianggap mencapai karier tertingginya dengan memasuki pasar global melalui "Moving". Sang aktris menempati peringkat teratas dalam kategori terbanyak dibicarakan selama dua minggu berturut atas perannya dalam drama garapan penulis Kang Full itu.

Menurut media Korea, Yoon Jung telah dengan sempurna menggambarkan narasi karakter dengan kemampuan akting dan pesonanya yang penuh warna terlepas dari genre dan karakternya. Sang aktris menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam setiap karya yang dibintanginya.

Sementara itu, Yoon Jung sudah langsung disibukkan dengan tawaran proyek baru setelah "Moving" rampung. Sang aktris dilaporkan membintangi drama spin off "Hospital Playlist". Sebelumnya Yoon Jung juga diincar membintangi drama garapan Hong Sisters.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait