Jisoo BLACKPINK Buktikan Pengaruh di PFW 2023, Kedekatan Dengan Istri Presiden Prancis Tak Terduga
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK mencuri perhatian karena mendapatkan salam berupa ciuman dari istri Presiden Prancis, Brigitte Marcon. Kehadirannya di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023 membuktikan pengaruh besarnya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK sedang berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023. Pada kesempatan tersebut, gaya gaya boyish penyanyi kelahiran 1995 itu auto mencuri fokus. Namun, yang lebih mencuri perhatian adalah pertemanannya dengan istri Presiden Prancis dan juga sambutan artis barat.

Menghadiri acara DIOR Spring/Summer 2024 dalam rangkaian Paris Fashion Week di hari Selasa (26/9), Jisoo jadi perbincangan saat para reporter disapa oleh istri Presiden Emmanuelle Macron, Briggite Macron. Perempuan nomor 1 di Prancis itu keluar dari sebuah gedung dan bertanya kepada para reporter, "Siapa yang kamu tunggu? Jisoo?"

Jisoo BLACKPINK Dapat Ciuman Dari Istri Presiden Prancis, Pengaruh di PFW 2024 Tak Main-Main

Source: Twitter

Yang mengejutkan adalah apa yang dikatakan Nyonya Macron lebih lanjut. Tanpa ragu-ragu, beliau berkata, "Oh, baiklah. Berikan dia (Jisoo) ciuman dariku!"


Salam hangat dari Ibu Negara Prancis tersebut membut lingkar pertemanan tidak terduga Jisoo menjadi perhatian khalayak. Para pemimpin dunia dan rekan hidup mereka sangat jarang mengakui ataupun membicarakan tokoh-tokoh dari dunia musik pop. Perhatian Nyonya Macron menunjukkan seberapa besar pengaruh global BLACKPINK. Pernyataannya juga mengisyaratkan kedekatan tak terduga antara dirinya sendiri dengan Jisoo.

Jisoo BLACKPINK Buktikan Pengaruh di PFW 2023, Kedekatan Dengan Istri Presiden Prancis Tak Terduga

Source: Twitter

Dalam kesempatan yang sama di PFW, Jisoo juga membuktikan pengaruhnya yang tak main-main. Ia mengejutkan banyak orang dengan pengamanan ketat dirinya yang bahkan membuat aktor sekelas Robert Pattinson pun sampai tidak percaya.

Di samping penampilannya di PFW, Jisoo baru-baru ini terungkap punya hubungan asmara dengan Ahn Bo Hyun. Setelah dibongkar Dispatch, agensi kedua belah pihak membenarkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Di sisi lain, Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru