Ditanya Ketemu Luna Maya, Adik Cantik Maxime Bouttier Mendadak Pamer Postingan Tak Terduga
Instagram/elodie_bouttier
Selebriti

dik Maxime Bouttier, Elodie Bouttier, sempat ditanya soal kemungkinan bertemu Luna Maya. Tak banyak bicara, Elodie justru memilih mengunggah postingan tak terduga usai ditanya fans yang kepo soal hubungannya dengan Luna.

WowKeren - Maxime Bouttier sekeluarga dikenal tertutup soal kehidupan pribadi. Semenjak dikaitkan dengan Luna Maya, anggota keluarga Maxime justru kian jarang pamer postingan.

Akibatnya, fans kian penasaran soal reaksi keluarga terkait hubungan Maxime dan Luna. Bahkan adik Maxime, Elodie Bouttier, juga ikut kena imbas dari kehebohan tersebut.

Dalam salah satu postingan, Elodie sempat diserbu komentar terkait Luna. Salah satu netter mencoba menitipkan salam buat Luna dan Maxime pada Elodie. Yang lainnya penasaran soal kemungkinan Luna bertemu dengan adik Maxime dan anggota keluarga lainnya.


"Hy,titip salam donk untuk ka Luna dan Maxime," ujar netter. "Oh ini adiknya maxim cantik, salam sm mamah siti ya❤️ kpn ketemuan sm luna iihhh gk sabar deh😍," kata netter.

Alih-alih marah, Elodie justru pamer postingan tak terduga usai diserbu netizen. Lama vakum dari pamer postingan Instagram, adik Maxime yang berparas cantik itu memilih pamer kesehariannya dan seolah enggan menanggapi pertanyaan netizen.

Dalam foto, Elodie tampak sedang kumpul bersama kawan-kawannya. Ia rupanya berkunjung ke pameran yang memperlihatkan set lokasi syuting serial "Friends". Ia dan kawan-kawannya antusias mencoba pengalaman layaknya karakter serial "Friends".

Masih terkait keluarga Maxime, ibu sang aktor, Siti Purwanti, juga sempat diserbu soal restu oleh fans Luna. Banyak yang penasaran dan berharap Siti merestui hubungan putranya dan Luna. Namun seperti halnya Elodie, Siti juga memilih bungkam. Tak cuma itu, terkuak jika Siti ternyata belum saling follow dengan Luna dan masih memajang foto bersama mantan kekasih Maxime, Prilly Latuconsina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru