Rowoon-Jo Bo Ah Tidur Bareng di 'Destined With You', Tim Produksi Janjikan Kisah Cinta Apik
JTBC
TV

Sebelumnya, Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu akhirnya mengakhiri siklus nasib mereka yang penuh gejolak dengan ciuman mesra meski ada yang membuat penonton penasaran dengan munculnya kutukan Shin Yu.

WowKeren - Drama romantis "Destined With You" kembali membuat penggemar antusias dengan kelanjutan ceritanya setelah merilis potongan gambar terbaru menjelang episode berikutnya. “Destined With You” adalah drama romantis yang dibintangi Rowoon sebagai Jang Shin Yu, seorang pengacara yang terikat oleh kutukan berusia berabad-abad, dan Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu dalam berwujud dari buku terlarang yang disegel 300 tahun lalu. Selain itu ada juga Ha Jun berperan sebagai Kwon Jae Kyung, pria populer di Balai Kota Onju yang disukai Lee Hong Jo.

Sebelumnya, Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu akhirnya mengakhiri siklus nasib mereka yang penuh gejolak dengan ciuman mesra. Namun, kebahagiaan mereka hanya berumur pendek, dan kejadian tak terduga terjadi ketika tangan Lee Hong Jo memerah di pipi Jang Shin Yu, membuat penonton penasaran dengan rahasia tersembunyi dari kehidupan masa lalu mereka.


Dalam teaser yang baru dirilis memperlihatkan pasangan tersebut tenggelam dalam suasana romantis. Saat mereka memulai kencan rahasia di kantor, keberanian baru Lee Hong Jo menjadi sangat menarik. Kontak mata mereka yang intens menambah dimensi menarik yang menarik hati pemirsa.

Rowoon-Jo Bo Ah Tidur Bareng di \'Destined With You\', Tim Produksi Janjikan Kisah Cinta Apik
JTBC

Di foto berikutnya, pasangan itu menikmati kencan rumah yang nyaman. Jang Shin Yu yang biasa tersiksa oleh mimpi buruk, tampak tenang dengan Lee Hong Jo di sisinya. Sementara itu, Lee Hong Jo memancarkan kebahagiaan saat bersandar pada lengan Jang Shin Yu. Selain itu, potongan gambar lainnya, yang mengabadikan momen sebelum ciuman mereka, menambah rasa penasaran pemirsa mengenai apakah romansa mereka akan terus berkembang atau apakah rahasia dari masa lalu mereka akan membawa perubahan tak terduga ke dalam takdir mereka.

Sedangkan tim produksi menjanjikan kisah romants apik di episode minggu ini. "Dalam Episode 11 dan 12 yang ditayangkan minggu ini, saat Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu memulai kisah cinta mereka, pemirsa dapat menantikan perubahan menyenangkan dalam diri Jang Shin Yu. Saat perasaan mereka terhadap satu sama lain semakin dalam, Lee Hong Jo mulai mengingat kembali kenangan dari kehidupan masa lalunya. Eksplorasi rahasia kehidupan masa lalu mereka akan sangat menarik," ujar tim produksi. Sedangkan “Destined with You" tayang setiap Rabu dan Kamis di JTBC dan juga Netflix.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait