Han So Hee Bicara Soal Kesakitan Yang Dialami Karena Tindik Bibir & Tak Takut Dengan Bekas Luka
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini bintang serial 'My Name' itu menyapa fans melalui siaran langsung di media sosialnya dan berbagi tentang tindik bibir barunya yang menarik banyak perhatian.

WowKeren - Sebelumnya Han So Hee sukses membuat penggemar heboh usai memamerkan tindik bibir barunya yang menarik banyak perhatian. Kemudian baru-baru ini bintang serial "My Name" itu menyapa fans melalui siaran langsung di media sosialnya dan berbagi tentang tindikan barunya tersebut.

Han So Hee mengawali dengan kabar bahagia dimana dirinya dirinya telah menyelesaikan syuting drama terbarunya "Gyeongseong Creature". "Aku telah menyelesaikan syuting untuk 'Gyeongseong Creature' dan dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember. Saat ini aku tidak sedang menganggur tetapi aku menyesuaikan jadwalku sehingga aku dapat beristirahat dan. Tidak terlalu membebani tubuhku," katanya.

Han So Hee lalu menambahkan bahwa dirinya sedikit mengalami kesakitan karena tindikan di bibirnya. "Aku sedikit kembung karena bibirku yang ditindik. Dan juga, aku minta maaf karena bicaraku yang sedikit tidak jelas," tambahnya.


Seorang penggemar lalu bertanya apakah tindikannya sakit, dan Han So Hee menjawab, "Aku mendengarnya berbeda-beda dari orang ke orang tetapi aku memiliki kulit yang tipis. Jadi bagiku, lebih sakit saat bibir aku ditindik daripada saat aku menindik di bawah mata."

Selain itu fans juga menanyakan berapa lama dia akan menyimpan tindikannya. "Jika tiba waktunya untuk bekerja, aku akan melepasnya. aku melakukannya karena aku belum pernah memilikinya sebelumnya. Jika tindikanku membantu pengembangan karakter dalam proyekku berikutnya, maka aku mempertimbangkan untuk tidak melepasnya. Aku mendengar bahwa aku bisa mendapatkan bekas luka jika aku menyimpan tindikan terlalu lama. Tapi bekas luka itu bisa aku hilangkan dengan menggunakan metode lain, jadi aku tidak khawatir tentang rasa takut," pungkasnya.

Sementara itu Pada tahun 2020, Han So Hee membintangi "The World of the Married" JTBC bersama Kim Hee Ae dan Park Hae Joon di mana dirinya memainkan peran utama sebagai Yeo Dakyung, seorang simpanan muda. Serial televisi ini berakhir sebagai serial televisi dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Han So Hee juga mendapat pengakuan luas berkat kesuksesan serial televisinya serta dinominasikan untuk Aktris Pendatang Baru Terbaik – Televisi di Baeksang Arts Awards ke-56.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru