Diberi Label Rating 19+, Uhm Ki Joon Mulai Hukum Hwang Jung Eum Cs di 'The Escape of the Seven'
SBS
TV

Antisipasi akan kemunculan sang 'Punisher' Matthew Lee (Uhm Ki Joon) juga semakin meningkatkan rasa penasaran penonton untuk episode mendatang dari 'The Escape of the Seven'.

WowKeren - SBS telah merilis sejumlah potongan gambar untuk drama "The Escape of the Seven" pada tanggal 27 September. Dengan seiring berjalannya episode, para aktor sukses meningkatkan esensi drama balas dendam dimana para pemeran antagonis ini menjadi lebih berani dalam kejahatan mereka.

Kemunculan karakter yang ditunggu-tunggu, Matthew Lee (Uhm Ki Joon) sebagai "Punisher" semakin meningkatkan rasa penasaran penonton. Aura unik Uhm Ki Joon saat bersulang di depan kamera meningkatkan ekspektasi terhadap penampilannya. Matthew Lee sendiri merupakan CEO perusahaan platform seluler terbesar di Korea “Tikitaka” yang akan memberikan hukuman bagi para penjahat dan dalang di balik permainan bertahan hidup.

Ada juga Hwang Jung Eum yang menerima pujian atas transformasinya menjadi karakter yang tidak bermoral, Geum Ra Hee. Perwujudan dari keserakahan, Geum Ra Hee adalah CEO sebuah perusahaan produksi drama yang bahkan menggunakan putrinya sendiri untuk mencapai keinginannya.


Lee Joon berperan sebagai Min Do Hyeok, tertangkap kamera sedang fokus pada pembuatan drama. Karakternya ibarat bom waktu, tak terduga namun sangat manusiawi. Setelah kehilangan keluarganya karena skema Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon), pemirsa penasaran dengan kebangkitan yang akan dialami Min Do Hyeok dan dampak dari transformasinya.

Diberi Label Rating 19+, Uhm Ki Joon Mulai Hukum Hwang Jung Eum Cs di \'The Escape of the Seven\'
SBS

Akting Lee Yu Bi sukses menuai pujian berkat perannya sebagai Han Mone yang bermuka dua. Lee Yu Bi dengan sempurna menggambarkan sosok antagonis ketika membangun kebohongan untuk melarikan diri dari masala dan bahkan rela mengorbankan temannya Bang Dami (Jung Ra El) untuk mencapai mimpinya.

Tim produksi menyatakan, “'Punisher' akan tampil sepenuhnya sekarang. Para penjahat, yang melakukan tindakan keji tanpa ragu, akan sekali lagi memperlihatkan kegilaan mereka di hadapan krisis yang menimpa mereka. Silakan nantikan bagaimana para penjahat akan melawan permainan bertahan yang dirancang oleh 'Punisher'. Seiring dengan perkembangan episode, nilai sejati para aktor akan semakin bersinar terang.”

Sementara itu, episode 5 dan 6 “The Escape of the Seven” akan diberi label rating untuk penonton berusia 19 tahun ke atas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru