Gak Jago Bahasa Inggris, Song Joong Ki dan Katy Temui Tantangan Besarkan Bayi Blasteran
Xportsnews
Selebriti

Song Joong Ki sedang senang-senangnya menjadi ayah seorang bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Aktor 'Reborn Rich' itu bersama istri menemui tantangan saat merawat putra pertamanya.

WowKeren - Song Joong Ki beberapa waktu lalu sempat berbagi tentang rumah tangganya dengan Katy Louise Saunders yang kini sudah lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Tak hanya memperlihatkan wajah anak kepada wartawan, aktor "Reborn Rich" itu menceritakan tantangan membesarkan bayi blasteran.

Dalam wawancara film "Hopeless" baru-baru ini, Joong Ki ditanya apakah istrinya sudah menonton film tersebut. Apalagi film itu diputar perdana dalam Festival Film Cannes 2023 yang mendekati tanggal kelahiran putranya. Menurut Joong Ki, adalah tantangan untuknya dan istri bisa menonton film yang penuh adegan intens itu.

"Dia belum menonton filmnya. Dengan bayi yang baru lahir, sangat sulit bagi pasangan untuk duduk dan menyelesaikan keseluruhan film," kata Joong Ki.

Sebelumnya, Joong Ki mendaftarkan pernikahannya dengan Katy sejak Januari lalu. Lima bulan kemudian, Katy melahirkan seorang bayi laki-laki pada Juni lalu Dengan Joong Ki terlibat proyek perdana dirilis setelah jadi ayah, tidak mengherankan jika banyak yang tertarik pada putra pertamanya.

Gak Jago Bahasa Inggris, Song Joong Ki dan Katy Temui Tantangan Besarkan Bayi Blasteran

Source: Daum


Lewat kata-kata Joong Ki, tergambar jelas bahwa sang aktor adalah orangtua baru. Sebagai ortu bayi yang lahir dari dua kebudayaan berbeda, Korea dan Italia, Joong Ki beserta istri menemui tantangan besar utamanya tentang bahasa. Sang aktor sendiri mengaku tidak begitu jago berbahasa Inggris.

"Aku tidak percaya bahwa saya telah menjadi seorang ayah… Aku berbicara dengannya dalam bahasa Korea, lho, bahasa Inggris-ku nggak begitu bagus," ungkap Joong Ki.

Selanjutnya, Joong Ki secara jujur mengungkap bagaimana diskusi ayah dan ibu yang harus menyeimbangkan informasi pada anak mereka. Meski rumit, mereka akan berusaha memperkenalkan dua bahasa dan kebudayaan dari orangtuanya secara bertahap.

"Aku dan istriku juga sudah membahasnya. Kami akan mencari tahu bagaimana kami bertiga akan berkomunikasi," paparnya.

Selama wawancara tersebut, tidak dipungkiri Joong Ki menikmati peran barunya sebagai ayah. Hal itu ditunjukkan dengan antusiasmenya membicarakan tentang keluarga.

Sementara itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan" yang akan segera tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait