Jisoo BLACKPINK Peluk Pria Lain di Paris Fashion Week 2023, Siapa?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Saat menghadiri Paris Fashion Week 2023, Jisoo BLACKPINK terekam berpelukan dan bergandengan dengan seorang pria sebelum masuk ke venue. Siapa identitas pria yang dipeluk Jisoo?

WowKeren - Jisoo BLACKPINK telah membuktikan pengaruhnya saat menghadiri acara Paris Fashion Week 2023. Pelantun "Flower" itu semakin menarik perhatian setelah terekam berpelukan dan gandengan dengan pria lain yang bukan kekasihnya, aktor Ahn Bo Hyun.

Hadir di peragaan busana DIOR Spring/Summer 2024 pada Selasa (26/9) waktu setempat, Jisoo mengejutkan khalayak dengan pengawalan karena banyak orang berusaha mendekatinya. Tak sendiri, Jisoo dikawal bersama para petinggi DIOR.

Saat hendak masuk ke venue, Jisoo terlihat memeluk seorang pria dengan ramah, mengobrol singkat dan bergandengan tangan. Siapa identitas pria yang dipeluk Jisoo? Dia adalah Oliver Bialobos, Chief Communication dan Image Office Dior Couture.

Jisoo BLACKPINK Peluk Pria Lain di Paris Fashion Week 2023, Siapa?

Source: Twitter


Jisoo dibimbing oleh Bialobos ketika berjalan masuk ke lokasi sementara reporter sibuk mengambil foto-fotonya. Kemudian Jisoo juga berinteraksi dengan PR DIOR, Mathilde Fabre sebelum akhirnya masuk ke venue.

Begitu tiba di dalam venue PFW 2023, Jisoo menjadi pusat perhatian. Meski banyak selebriti datang di helatan tersebut, Jisoo membuat orang-orang ingin mendekat. Para selebriti barat seperti Robert Pattinson, Yara Shahadi dan Charlize Theron pun menyoroti pengawalan dan perhatian yang diterima Jisoo.

Jisoo BLACKPINK Peluk Pria Lain di Paris Fashion Week 2023, Siapa?

Source: Twitter

Sebelumnya, Jisoo terungkap punya hubungan asmara dengan Bo Hyun. Setelah dibongkar Dispatch, agensi kedua belah pihak membenarkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Sementara itu, Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru