Taeyong NCT dan Shotaro RIIZE Ditantang ONEUS untuk Nge-Dance Lagu Barunya
Musik

Karena berdasarkan kisah putri duyung, cerita tersebut juga dimasukkan dalam koreografi title track 'Baila Conmigo'. Hwanwoong juga menyebutkan artis yang ingin dia tantang.

WowKeren - Boy grup ONEUS baru saja comeback dengan mini album ke-10 yang bertajuk "La Dolce Vita" pada Selasa (26/9). Dalam wawancara dengan Sports Today pada hari perilisan album, grup tersebut memberikan tantangan kepada Taeyong NCT dan Shotaro RIIZE.

Title track "Baila Conmigo" adalah lagu tentang keinginan putri duyung untuk berdansa dengan kekasihnya, menangkap gairah dan cinta dalam suara yang eksotis. Main dancer Hwanwoong ikut berpartisipasi dalam koreografinya.

Hwanwoong berkata, "Ada banyak tantangan baru. Ini pertama kalinya aku mencoba musik Latin, termasuk konsepnya. Juga, title track versi Spanyol, yang hanya dalam bahasa Latin, telah disertakan. Aku rasa itu akan banyak didengarkan di seluruh dunia, dan penampilannya juga sangat panas."


Karena berdasarkan kisah putri duyung, cerita tersebut juga dimasukkan dalam koreografinya. Hwanwoong mengatakan, "Ada cerita dalam koreografi yang aku buat. Ada titik yang menghubungkan kedua kaki, dan aku melakukannya sendiri. Ada juga beberapa gerakan yang mengingatkan pada hal-hal itu."

Hwanwoong juga menyebutkan artis yang ingin dia tantang. "Koreografi ini sangat sulit sehingga benar-benar akan menjadi tantangan nyata, jadi aku ingin syuting (dance) challenge singkat dengan orang-orang yang terkenal dengan performance mereka."

"Senior SEVENTEEN (II), senior Taeyong NCT, dan Shotaro, yang baru-baru ini debut sekali lagi dengan RIIZE, dan lainnya. Ada banyak penari terkenal, jadi jika kalian melihat penampilan kami dan menghubungi kami, kami akan mendatangi kalian kapan saja," sambungnya.

Dengan mengirimkan tantangan ini, Hwanwoong sekaligus menunjukkan apresiasinya pada SEVENTEEN, Taeyong, dan Shotaro atas kemampuan dance mereka. Apa kalian ingin melihat mereka nge-dance "Baila Conmigo"?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait