Badan Mungil, Winter aespa Kecewa Jika Makan Paling Sedikit di Antara Yang Lain
Instagram/imwinter
Selebriti

Winter aespa menunjukkan video mukbang yang menunukkan porsi makan tidak terduga. Sambil mengungkap kebiasaan makan bareng member lainnya, Winter mengaku ada yang bikin kecewa.

WowKeren - Winter aespa menunjukkan porsi makan luar biasa meski badannya termasuk mungil. Sambil makan, pemilik nama nasli Jung Minjeong itu mengungkap kebiasaan makannya bersama member lain.

Beberapa waktu lalu, Winter mengunggah vlog mukbang di YouTube resmi aespa. Winter merekam video itu saat menghadiri Festival Film Cannes 2023 beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Winter memesan banyak makanan dari room service hotel. Adapun makanan yang dipesan idol kelahiran 2001 itu antara lain telur dadar keju, roti dengan topping beragam, egg benedict, crepe dan sereal.

Winter sengaja memesan banyak makanan untuk brunch. Ia mulai makan saat mengenakan kemeja tanpa lengan. Baru saja menggigit telur dadar keju, ia mengeluh dingin dan segera memakai gaun mandi.

Begitu dirasa sudah pas, Winter tampak puas dan mulai menunjukkan tekadnya mukbang dengan benar. "Ini dia..." gumamnya.

Badan Mungil, Winter aespa Kecewa Jika Makan Paling Sedikit di Antara Yang Lain

Source: YouTube


Selanjutnya, Winter makan eggs benedict dengan lahap dan nikmat. Kala telurnya sudah habis, ia mengubah fokusnya pada crepe dengan selai coklat.

Merasa puas dengan makanannya, Winter berkomentar, "Enak."

Berikutnya, Winter makan roti dan serealnya sambil bicara dengan penggemar. Ia memberikan penanda sedang memikirkan makanan apa yang dimakan selanjutnya setiap kali melihat kamera.

"Aku melihat kamera mencoba menebak apa yang akan aku makan selanjutnya saat mengunyah tadi," ujar Winter.

Sambil terus makan, Winter mengungkap kebiasaan makan aespa saat sedang bersama. Biasanya Winter yang memesan makanan dan akan kecewa jika kebagian paling sedikit.

"Saat aku memesan makanan dengan member, biasanya aku yang memesan. Aku kecewa jika aku hanya makan sedikit untuk satu makanan," ucapnya.

Sementara itu, Winter dan aespa telah menyelesaikan "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" bersama artis SM Entertainment lainnya pada 23 September lalu. Setelah ini, aespa akan memulai tur solo di kawasan Eropa dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru