Kim Do Hoon 'Moving' Diduga Muncul Jadi Penjahat di 'The Escape of the Seven'
Instagram/7imdohoon
TV

Dalam cuplikan episode sebelumnya dari 'The Escape of the Seven', muncul sosok sipir penjara yang diduga adalah Do Hoon. Sipir penjara itu juga menunjukkan gelagat aneh.

WowKeren - Kim Do Hoon kini sedang naik daun atas peranya dalam drama "Moving" sebagai Lee Kang Hoon, anak SMA yang punya kecepatan dan kekuatan super. Menariknya, sang aktor diduga telah ikut ambil bagian dalam drama SBS "The Escape of the Seven".

Dalam cuplikan episode sebelumnya dari "The Escape of the Seven", muncul sosok sipir penjara yang diduga adalah Do Hoon. Sipir penjara itu juga menunjukkan gelagat aneh termasuk dari senyumannya yang diduga punya maksud tersembunyi.

Bahkan ada juga yang menduga Do Hoon adalah psikopat yang memakai topeng dengan inisial K. "Di 7 escape tuh yang jadi sipir penjara yang punya kuku lucu itu kanghoon di moving bukan sii? Gua liatnya kek kanghoon soalnya," tulis seorang warganet.

"Abis baca teori kalo K di escape of seven itu Kanghoon moving, omgggg uri Kanghoon," tambah yang lain. "Jangan bilang dia jadi K tu, aku masih di era kanghoon dan belum siap melihatnya menjadi penjahat," sahut warganet lainnya.


Kim Do Hoon \'Moving\' Diduga Muncul Sebagai Psikopat \'The Escape of the Seven\'

Source: Naver

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah memang Do Hoon lah yang berakting dalam "The Escape of the Seven" sebagai sipir penjara. Agensi dan media setempat sampai saat ini juga belum mengumumkan secara resmi keikutsertaan sang aktor di drama itu.

Di sisi lain, Do Hoon sebenarnya sudah mengonfirmasi drama baru begitu "Moving" rampung ditayangkan. Sang aktor ganteng akan membintangi KBS Drama Special 2023 yang bertajuk "Confession Attack" bersama aktris Chae Won Bin.

"Confession Attack" adalah komedi romantis kampus yang menceritakan kisah Cha Seok Jin (Do Hoon), seorang mahasiswa peringkat kedua yang mencoba mengguncang mentalitas siswa peringkat pertama Kang Kyung Joo (Won Bin) dengan sederet pernyataan cintanya.

Seok Jin adalah mahasiswa disiplin yang dengan cermat merencanakan harinya mulai jam 4 pagi. Terlepas dari ketekunannya, Seok Jin tetap kalah peringkat dari Kyung Joo. "Confession Attack" dijadwalkan tayang kisaran Oktober 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru