Agama Anak Jennifer Coppen Akhirnya Terjawab Gegara Acara Yang Digelar Sang Aktris
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Punya keyakinan beda dengan pasangan, Jennifer Coppen secara tak langsung menginformasikan agama yang dianut oleh sang bayi lewat acara yang digelarnya belum lama ini.

WowKeren - Aktris cantik nan muda Jennifer Coppen diketahui telah resmi menjadi seorang ibu. Bayi perempuan Jennifer bersama pasangannya, Dali Wassink lahir pada 28 Agustus 2023 lalu dengan sehat dan selamat.

Sejak kelahiran sang putri, banyak penggemar mulai penasaran dengan agamanya yang dianut bayi pertama Jennifer. Pasalnya, Jennifer dan Dali diketahui memeluk keyakinan yang berbeda.

Namun, Jennifer rupanya tak membiarkan warganet terlalu lama penasaran dengan agama sang bayi. Lewat unggahan terbarunya, Jennifer secara tak langsung  menjawab agama Kamari putri Jennifer.

Kemungkinan besar anak pertama Jennifer itu memeluk agama Islam sama seperti sang ibu. Pasalnya, aktris 22 tahun ini baru saja menggelar acara aqiqah untuk anak pertamanya.

Lewat unggahan itu pula, Jennifer memperlihatkan selfie cantik dirinya tengah mengenakan kerudung. Seperti yang diketahui aqiqah merupakan acara syukuran yang digelar sesuai syariat islam.


Jennifer bahkan turut mengundang beberapa santri untuk ikut mendoakan acara aqiqah sang putri. Semua keluarga besar juga nampak kompak menemani Jennifer di acara aqiqah tersebut.

"Aqiqah Kamari sky wassink🫶🏼✨," tulis Jennifer sebagai keterangan di akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (27/9).

Unggahan Jennifer ini langsung menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku senang usai mengetahui Kamari bayi Jennifer memeluk agama Islam.

"Baru tau ternyta islam yaa til. btw sehat dan happy slalu kamariii tayang❤️❤️, ujar @an**. "Gue kira budha trnyata islam massyaallah," seru @in**. "Alhamdulillah baby kamari udah aqiqah❤️😍," seru @by**. "Jadi kamari muslim nih," ujar @wi**. "Emang Jennifer muslim, aku kira non muslim 😂," imbuh @me**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru