Taeyong Perdana Bahas Wamil, NCT 127 Butuh 7 Tahun Full Team Lagi
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Taeyong NCT mengejutkan atas pesan di DearU. Bubble yang ia kirim karena mulai menyinggung wajib militer mendatang. Para penggemar menyadari kalau NCT 127 akan membutuhkan waktu lama berkumpul.

WowKeren - Taeyong NCT membuat mewek karena membicarakan wajib militer atau wamil pada pesan DearU. Bubble yang ia kirimkan tengah malam hari ini, Kamis (28/9). Ia menerangkan kalau tahun depan tidak bisa bertemu sementara dengan para penggemar.

Sang idol memastikan kalau semua memori jelang wamil sangat berharga baginya. Taeyong mengaku semakin bahagia setiap mengingat perjalanannya.

"Ketika minum sama member, aku punya sesuatu di pikiranku. Apakah boleh aku mengatakannya? Aku mengumpulkan keberanian untuk mengatakan ini dengan hati-hati," terang idol kelahiran tahun 1995 itu. "Ini mungkin menjadi topik sensitif tapi tahun depan aku akan jauh dari kalian untuk sementara, kan? hehe," lanjutnya.


"Sebelum waktu itu datang, semua jadwal dan rencanaku sangat berharga dan aku bahagia. Waktu ketika aku bersama dengan member, dan waktu ketika aku lalui dengan kalian, aku sangat bahagia atas waktu yang kita lalui bersama, dan itu sangat berharga," tambah Taeyong.

Idol bernama lengkap Lee Taeyong itu menerangkan kalau semakin menyadari betapa berharganya waktu ketika konser SMTOWN. Super Junior dan TVXQ menerangkan kalau adik mereka, NCT sudah semakin luar biasa. Leader NCT ini mengatakan kalau NCT, SM, dan penggemar ingin ia jaga. Taeyong menutup pesannya dengan mengajak bahagia bersama sebelum ia berangkat wamil dan terus melewati waktu indah di masa depan.

Setelah pesan Taeyong, para penggemar menyadari bahwa fakta tidak akan melihat NCT 127 full team semakin dekat. NCT 127 akan membutuhkan waktu cukup panjang untuk berkumpul dalam formasi lengkap karena member akan bergantian wamil.

Taeil NCT dan Taeyong akan mengawali berangkat wamil di 2024, disusul Doyoung 1 tahun setelahnya. Pada 2026, Jaehyun mulai wamil dan Jungwoo di 2017. Haechan menjadi member NCT 127 yang akan menjalankan tugasnya paling akhir di 2029. Meski begitu, perkiraan tahun keberangkatan wamil NCT 127 masih belum dapat dipastikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru