Power Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week Bikin Robert Pattinson & Jennifer Lawrence Melongo
Instagram/sooyaaa__/AP
Selebriti

Kekuatan Jisoo BLACKPINK yang terlihat di Paris Fashion Week sampai membuat Robert Pattinson dan Jennifer Lawrence tertangkap kamera tidak bisa berkata-kata melihatnya.

WowKeren - Kerumunan yang diciptakan Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week baru-baru ini memang luar biasa. Fashion show Dior yang ia hadiri dipenuhi lautan manusia karena ingin melihat Jisoo secara langsung.

Orang-orang penting Dior bahkan mengawal Jisoo secara langsung sejak ia tiba. Ketika tiba di Paris, Jisoo bahkan disambut oleh ibu negara Prancis.

Kerumunan karena hadirnya idol kelahiran tahun 1995 itu tidak hanya mengejutkan publik semata. Para selebriti dunia yang juga menghadiri acara Dior ikut syok bukan main.

Robert Pattinson ketika melihat Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week

Sumber: Pann Nate

Robert Pattinson tertangkap kamera ketika memperhatikan banyaknya orang di sekitar Jisoo. Ia tersenyum melihat dampak yang diperlihatkan Jisoo.


Selain Robert, Jennifer Lawrence juga terkejut karena sambutan hebat untuk idol sekaligus aktris itu. Ia antusias menunjuk hebohnya orang berkumpul karena Jisoo. Mata sang aktris berbinar ketika melihat banyaknya orang ini.

Jennifer Lawrence ketika melihat Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week

Sumber: Pann Nate

Dior sendiri sudah mempersiapkan dengan teliti seakan memahami kekuatan besar Jisoo. Sederet pria dan wanita bersetelan jas resmi dikerahkan untuk berdiri di sekitar sang idol untuk melindunginya.

Kerumunan ketika Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week

Sumber: Pann Nate

Tak hanya itu, PR Manager Dior, Mathilde Favier tidak melepaskan tangan Jisoo untuk menjaga kebanggaan brand mewah ini secara pribadi. Ia seperti ibu yang tak ragu menjadi tameng untuk Jisoo.

Perlakuan Dior ke Jisoo selalu berhasil membuat terkesima karena ia diperlakukan seperti berlian yang sangat berharga. BLINK dan Knetz ramai berterima kasih atas sikap Dior kepada pelantun "Flower" itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait