Suara Ahyeon Diduga Muncul di Konten Baru BABYMONSTER Usai Heboh Isu Keluar YG Entertainment
YouTube/BABYMONSTER
Musik
BABYMONSTER Grup Baru YG

BABYMONSTER merilis konten baru di Instagram resmi memperlihatkan momen keren melakukan 'Smoke' Challenge ciptaan Bada Lee 'Street Woman Fighter 2' yang viral.

WowKeren - Akun Instagram resmi BABYMONSTER akhirnya membagikan konten baru para member kemarin, Rabu, 27 September. Momen ini tentu disambut antusias mengingat baru-baru ini menuai khawatir karena debut yang terus ditunda.

Pada kesempatan ini, Ruka, Haram, dan Chiquita memeriahkan Smoke challenge yang tengah viral. Lagu tersebut digunakan untuk kelas misi leader di Street Woman Fighter 2 dan koreografi diciptakan oleh Bada Lee dari BEBE.

Tiga idol ini memperlikatkan tarian yang energik dan swag. Ruka, Haram, dan Chiquita memperlihatkan betapa sinkron penampilan mereka dan tetap memperlihatkan ciri khas masing-masing.

Pada akhir video, memperlihatkan sisi kocak BABYMONSTER. Mereka melakukan b-boy dan berdiri berhadapan seakan menirukan battle di Street Woman Fighter 2.


Seruan heboh dari seseorang di balik layar menggema melihat battle ala-ala tersebut. Sehingga, member BABYMONSTER lainnya diprediksi juga ada di ruangan sama ketika Ruka, Haram, dan Chiquita merekam penampilan mereka.

Sosok yang memberikan seruan bangga untuk Ruka cs ini diprediksi adalah Ahyeon. Ini memunculkan rasa lega mengingat belakangan heboh isu jika ia keluar YG Entertainment. Walau begitu, masih belum diketahui pasti suara siapa yang terdengar di akhir video.

"Klip terakhir terdengar kaya suara ahyeon," ucap salah seorang penggemar. "Ahh yeee ahyeonnie masih di sana," kata lainnya. "Aku sangat takut karena tidak melihat ahyeon karena aku fans ahyeon, sekarang aku tenangšŸ˜Œ," aku lainnya. "Seseorang yang merekam video ahyeon," beber lainnya. "Yang terakhir suara ahyeon kah?šŸ˜¢" tanya lainnya.

Meski suara Ahyeon diduga muncul, sang idol masih belum terlihat pada konten-konten baru BABYMONSTER. Sehingga, ia diharapkan segera keluar untuk membantah secara tak langsung rumor beredar.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending