Jisoo dan Rose Nonton Lisa BLACKPINK di Crazy Horse, Sikap Selama Acara Bikin Lega
Selebriti

Jisoo dan Rose memberikan dukungannya untuk Lisa BLACKPINK yang tampil dalam kabaret bertema dewasa di Crazy Horse, di Paris, Prancis. Sikap mereka selama nonton diungkap oleh hadirin lainnya.

WowKeren - Jisoo dan Rose menunjukkan dukungannya pada Lisa BLACKPINK yang membuat langkah mengejutkan dengan tampil dalam kabaret "Crazy Horse". Selama Jisoo dan Rose menonton, sikap mereka diungkap para hadirin lain.

Sama-sama berada di Prancis, Jisoo dan Rose tiba di lokasi Crazy Horse pada Kamis (28/9). Sebelumnya, Jisoo dan Rose menghadiri Paris Fashion Week 2023 untuk peragaan busana masing-masing rumah mode yang mereka wakili.

Jisoo dan Rose Nonton Lisa BLACKPINK di Crazy Horse, Sikap Selama Acara Bikin Lega

Source: Twitter

Sejak tiba, Jisoo dan Rose menarik perhatian banyak orang. Mengenakan atasan hitam, kedua idol itu masuk ke dalam venue Crazy Horse dan menyatu dengan para pengunjung lain.

Setelah Lisa tampil, beredar bocoran penampilan sang idol di kabaret bertema dewasa tersebut begitu juga reaksi Rose dan Jisoo. Seorang penonton berbagi bahwa Jisoo dan Rose berada di dalam sana sambil cekikikan melihat pertunjukan Crazy Horse.

"Aku minta maaf tetapi melihat Lisa di Crazy Horse dan pada saat yang sama melihat Chaesoo di depanmu terkikik-kikik pada wanita telanjang... sebuah pengalaman budaya," kata OP.


Jisoo dan Rose Nonton Lisa BLACKPINK di Crazy Horse, Sikap Selama Acara Bikin Lega

Source: instiz

Cuitan OP di Twitter tentang Jisoo dan Rose di Crazy Horse lantas dengan cepat beredar di forum online. Netizen Korea Selatan dan internasional membicarakan tentang sikap Jisoo-Rose sekaligus tetap mempertanyakan keputusan Lisa tampil di sana. Seperti diketahui, Lisa mendapat kecaman sejak sebelum tampil hingga merampungkan performance-nya.

"Cekikan pada wanita telanjang...," kata salah satu netizen. "Apa? Ini mengejutkan...," sahut netizen lain. "Membaca idol dan pakaian dalam di satu kalimat tidak terpikirkan di kepalaku. Biasanya kamu tidak pernah melihat mereka dengan pakaian dalam terbuka," imbuh yang lain.

Di sisi lain, kehadiran Jisoo dan Rose di Crazy Horse membuat sebagian fans lega. Karena dengan adanya mereka berdua dan penonton lain adalah BLINK, penggemar berasumsi bahwa acara itu cenderung aman.

"Itu Rose dan Jisoo di barisan depan. tenang sekarang haha Sebenarnya tidak ada lelaki tua sembarangan yang berjalan di jalan membayar $300 (sekitar Rp4,6 juta) per tiket hanya untuk melihat pertunjukan kabaret di Crazy Horse," komentar seorang netizen.

Sebelumnya, Rose dan Jisoo telah mengguncang di Paris Fashion Week 2023 karena keduanya tampil beda dari biasanya. Selain membuktikan pengaruhnya saat jadi tamu di fashion show DIOR, Jisoo juga menarik perhatian karena mengindikasikan kedekatan dengan Ibu Negara Prancis. Sedangkan Rose menunjukkan penampilan lebih berwarna di peragaan busana Saint Laurent Spring/Summer 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru