Jisoo BLACKPINK dan Go Min Si Kencan di Paris
Instagram
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menggemparkan karena pertemanan dengan aktris semakin meluas karena menikmati momen bersama Go Min Si di salah satu restoran di Paris, Prancis.

WowKeren - Pertemanan Jisoo BLACKPINK kembali menuai syok para penggemar. Setelah sebelumnya Karina aespa menerangkan kalau dekat dengannya, kini Jisoo terbukti juga menjalin pertemanan bersama Go Min Si.

Momen ini cukup mengejutkan mengingat Jisoo dan Minsi tidak terlibat di proyek bersama. Sehingga, masih belum diketahui bagaimana keduanya akhirnya berteman.

Jisoo dan Minsi menghabiskan waktu bersama mengingat kini sama-sama berada di Paris, Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Dua selebriti cantik ini makan bersama di salah satu restoran.

Manisnya, Jisoo dan Minsi juga saling mengabadikan potret masing-masing. Keduanya bak tengah kencan. Jisoo dan Minsi bahkan kompak memakai pakaian hitam pada kesempatan ini.


Jisoo BLACKPINK dan Go Min Si di restoran Prancis

Sumber: Instagram

Jisoo dan Minsi seperti melakukan lovestagram ketika post di Instagram Story akun masing-masing. Keduanya sama-sama menggunakan emoji kamera dan hati hitam sembari menandai akun sosok yang mengabadikan foto mereka.

"Sama aja setiap cewe kalo nongki pasti gini "foto candid aku yaa ntr aku tag" wkwkkw," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Ya ampun cewek cewek kuuu😍," kata lainnya. "Lucub banget," ungkap lainnya. "Cantik cantik banget dahhh," sahut lainnya.

Para penggemar dibuat senang bukan main karena kedekatan Jisoo dan Minsi. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan menjelaskan apa hal membuat keduanya menjadi dekat.

Sementara itu, sebelumnya Jisoo menghebohkan karena datang di pemutaran VIP film "Smugglers" yang dibintangi oleh Minsi pada Juli lalu. Film ini sempat ikut terseret ketika Jisoo dikonfirmasi menjalin kasih dengan Ahn Bo Hyun mengingat sang aktor juga menjadi tamu pemutaran VIP. Bo Hyun bahkan tertangkap kamera tengah panik ketika Jisoo berjalan di depannya di acara tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait