Karina & Ningning aespa Panik Porsi Makan Dibeber Pemilik Restoran
Mnet
Selebriti

Salah satu pemilik restoran membocorkan mengenai porsi makan Karina dan Ningning aespa ketika mereka berkunjung, keduanya sampai dibuat panik karena ketahuan.

WowKeren - Karina dan Ningning aespa kembali menjadi bintang tamu di acara "Eunchae Star Diary" untuk kedua kalinya. Momen ini dirilis pada Kamis, 28 September untuk episode spesial menyambut Chuseok.

Hong Eunchae LE SSERAFIM senang karena janji untuk makan Samgyeopsal bersama akhirnya terwujud. Ia sangat antusias karena untuk pertama kalinya syuting kontennya di luar studio "Music Bank".

Eunchae datang terlebih dulu dan langsung memesan semua menu di restoran tersebut. Pegawai restoran awalnya syok karena ia memesan banyak menu.

Namun, tampaknya keputusan maknae LE SSERAFIM ini benar adanya. Karina dan Ningning ternyata bisa menghabiskan beberapa porsi sendiri.


Seorang pemilik restoran bercerita ke Eunchae kalau Karina dan Ningning sempat berkunjung sebelumnya di cabang lain. Dua idol asal SM Entertainment ini makan 6 porsi meski hanya datang berdua.

"Kalian makan 6 porsi," ucap Eunchae, mengungkapkan rumor yang ia dengar. Karina dan Ningning langsung syok. "Kapan?" sahut Ningning.

Dua mata member aespa itu sampai terbelalak karena gosip tentang mereka beredar ke pemilik restoran. Karina dan Ningning dengan senyum malu-malu membantah gosip mereka.

"Pemilik di sini tahu tentang itu," jelas Eunchae. "Serius?... Bos?" ungkap Karina lalu tertawa. "Kami sangat terkejut jadi kami pesan banyak banget," curhat Eunchae. "Tidak, itu rumor tidak berdasar," ujar Karina lalu tertawa.

Karina dan Ningning sendiri mengaku sangat suka Samgyeopsal. Keduanya bak tur mencoba berbagai restoran yang menyajikan menu gading tersebut bersama. Ningning mengaku sampai merasa bersalah ke babi karena benar-benar sering makan Samgyeopsal.

Sementara itu, porsi makan aespa memang terkenal sangat banyak. Karina sempat viral karena makan dengan porsi lebih banyak dari pria. Winter baru-baru ini juga memperlihatkan momen makan banyak di vlog. Ia juga curhat kalau ia akan kecewa kalau makan paling sedikit ketika pesan makan bareng aespa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait