YG Gencar Promosi Jisoo BLACKPINK, Masalah Kontrak Beres?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

YG Entertainment tidak ragu untuk mempromosikan salah satu momen ketika Jisoo BLACKPINK bekerja di tengah permasalahan perpanjangan kontrak yang belum jelas sampai sekarang.

WowKeren - YG STAGE mengejutkan karena membagikan momen bersama Jisoo BLACKPINK pada Kamis, 28 September. Instagram dan YouTube resmi dari label YG untuk aktor-aktris ini memperlihatkan momen Jisoo ketika syuting film "Dr. Cheon and Lost Talisman".

Sebelumnya, para penggemar sudah dibuat syok karena Jisoo diam-diam menjadi cameo di film tersebut. Penampilannya sebagai peri sampai ramai menjadi perbincangan jurnalis Korea.

Jisoo memperlihatkan sisi yang ceria dan ramah di lokasi syuting. Idol sekaligus aktris ini tampak antusias sampai memotret lokasi syuting.

Wanita kelahiran tahun 1995 itu kemudian dibuat salah fokus dengan tumpukan makanan di lokasi syuting. "Ini terlihat enak," ucap Jisoo.

Momen Jisoo melakukan pekerjaannya ini dirilis ketika kontrak member BLACKPINK dengan YG Entertainment masih belum jelas. Sehingga, tidak dapat dipastikan apakah tayangnya konten baru Jisoo dengan YG STAGE menunjukkan kontrak telah diperbarui.

Besar kemungkinan kalau Jisoo syuting penampilannya di "Dr. Cheon and Lost Talisman" sebelum kontraknya dengan YG berakhir. Pasalnya, syuting film ini telah dimulai sejak September 2022 lalu. Namun, belum diketahui kapan tepatnya Jisoo syuting untuk film tersebut.

Kontrak BLACKPINK dengan YG berakhir pada Agustus lalu sesuai peringatan debut ke-7 tahun. Agensi ini terus menegaskan kalau perpanjangan kontrak masih dalam diskusi sehingga semua rumor terkait masa depan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tidak bisa dikonfirmasi.

Sementara itu, "Dr. Cheon and Lost Talisman" akan ditayangkan perdana sejak Rabu, 27 September di Korea Selatan. Film ini juga dapat disaksikan para penggemar Indonesia di bioskop mulai 11 Oktober mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru