Gong Yoo Gak Bisa Ikut Bahagia Saat 'Goblin' Sukses
Official tvN
TV

Gong Yoo awalnya membahas soal kecemasan yang dirasakannya pada usia 20-30 tahunan. Ia memberikan contoh tidak bisa ikut bahagia dengan kesuksesan 'Goblin'.

WowKeren - Gong Yoo menjadi bintang tamu di channel YouTube DdeunDdeun milik Yoo Jae Seok dalam video yang dirilis Jumat (29/9). Dalam kesempatan itu, aktor ganteng ini membeberkan bahwa dirinya tidak bisa ikut bahagia atas kesuksesan "Goblin" pada 2016.

Gong Yoo awalnya membahas soal kecemasan yang dirasakannya pada usia 20-30 tahunan. "Tentu saja. Aku tidak tahu bagaimana menghadapinya. Itu terjadi sekali di usia 20-an dan sekali di usia 30-an," ungkap bintang drama "The Silent Sea" itu.

Gong Yoo mengungkap bahwa kekhawatiran yang dimilikinya tidak bisa dijelaskan dengan jelas apa penyebabnya. "Kekhawatiran seperti itu tidak dapat dijelaskan dengan jelas seperti mengatakan 'Inilah yang membuatku khawatir'," curhat sang aktor.

Gong Yoo memberikan contoh bahwa dirinya justru tidak bahagia dengan kesuksesan "Goblin". "Misalnya saja kesuksesan besar 'Goblin'. Bahkan ketika pekerjaanku berjalan dengan baik, aku tidak merasa bahagia," curhat aktor kelahiran tahun 1979 tersebut.

Gong Yoo Gak Bisa Ikut Bahagia Saat \'Goblin\' Sukses

Source: Naver

"Merupakan hal yang bagus kalau drama itu mencapai hasil yang baik, tetapi selain itu, ada saat ketika aku kehilangan akal sehat dan terus merasa hampa. Bukan berarti aku justru merasa lelah ketika segala sesuatunya berjalan baik," imbuhnya.

Gong Yoo mulai menjelaskan alasannya mengaku tidak bahagia dengan kesuksesan "Goblin". "Aku cuma gak bisa menikmati sorotan atau kebahagiaan pada saat karya itu populer. Namun sulit untuk menceritakan kisah ini secara terbuka," lanjutnya.

Saat itu, Gong Yoo memutuskan diam saja karena tidak ingin disangka tidak masuk akal. "Itu adalah saat semua orang menikmati kebahagiaan yang luar biasa, jadi aku takut akan terdengar berlebihan dan tidak masuk akal kalau aku bilang merasa aneh," sambung sang aktor.

Gong Yoo menegaskan bahwa caranya memandang dunia kini berbeda seiring dengan perjalanan karier aktingnya. "Setelah melalui pasang surut, caraku memandang dunia di sekitarku juga berubah. Aku sangat usil ketika berpikir kalau tidak ingin menyakiti siapa pun," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait