HyunA Post Foto Seksi DAWN Untuk Dukung Comeback Solo
Instagram/hyunah_aa
Musik

HyunA memperlihatkan momen mendukung DAWN melalui akun Instagram pribadinya dan juga meminta untuk mengecek MV comeback solo sang mantan pacar dengan Heart.

WowKeren - HyunA tak ragu memperlihatkan dukungannya kepada E'Dawn atau yang kini lebih dikenal dengan DAWN. Ia menunjukkan hal tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya hari ini, Jumat, 29 September.

Potret yang dibagikan HyunA ini diduga diabadikan sendiri olehnya. DAWN pada momen tersebut tidak melihat ke arah kamera.

HyunA diprediksi datang ketika DAWN syuting MV "Heart" yang dirilis baru-baru ini karena potret tersebut. Pasalnya, DAWN tengah memperlihatkan penampilannya bertelanjang dada dengan luka bagian dada seperti pada MV terbarunya.

Tak hanya membagikan potret DAWN, idol cantik kelahiran tahun 1992 itu menambahkan URL YouTube MV "Heart". Ia tampaknya ingin mengajak para penggemar untuk ikut mendukung comeback solo mantan kekasihnya itu.


Momen HyunA tak ragu memberikan dukungan kepada DAWN ini tentu langsung menarik perhatian. Banyak penggemar senang karena keduanya tetap berhubungan baik meski tak lagi menjalin kasih.

"Hyuna post dawn di insta story dia :3 Aku minta maaf kembali bahas ini, dan aku tahu itu kehidupan pribadi mereka, tapi aku masih belum move on kenapa orang tuaku cerai 😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Apa hyuna dan dawn kembali bersama????" kata lainnya.

Sebelumnya, HyunA juga menerangkan kalau tidak menyesal untuk berpacaran publik dengan DAWN. Mereka mungkin bisa saja tampil di acara dating show "Transit Love" atau yang juga disebut "EXchange" di masa depan.

DAWN juga tak jarang membahas mengenai hubungan asmaranya dengan HyunA di beberapa kesempatan. Pada wawancara baru-baru ini, ia mengakui kalau putus dengan idol kelahiran tahun 1994 itu membuat separuh dirinya seakan menghilang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait