Kim Woo Bin Gombali D.O. EXO di 'You Reap What You Sow'
MHN Sports/SBS Entertainment
TV

Ketiga member 'You Reap What You Sow' terlihat membawa hadiah yang berbeda. D.O. tampak menyesal karena tidak membawa hadiah namun malah digombali Kim Woo Bin.

WowKeren - "You Reap What You Sow" kini sedang dalam masa promosi menjelang penayangan. Tim produksi program tvN itu telah menghadirkan berbagai teaser menarik yang memperlihatkan interaksi menarik antara Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang.

Salah satunya interaksi menarik antara D.O. dan Woo Bin. Para member "You Reap What You Sow" kecuali D.O. terlihat membawa hadiah yang berbeda. D.O. tampak menyesal ketika berkata, "Aku tidak mempersiapkan apa pun."

Sebagai member termuda di "You Reap What You Sow", D.O. tampak begitu disayangi. Ki Bang dengan santai berkata, "(Gak masalah) karena kamu maknae." Sedangkan Woo Bin memutuskan untuk menggombali pelantun lagu "Love Shot" itu.

"Keberadaanmu sendiri adalah hadiah, Kyung Soo-ah (nama asli D.O.)," ungkap Woo Bin sembari mengelus kepala adiknya itu. D.O. langsung ngakak dan berjongkok mendengar gombalan tidak terduga dari hyungnya tersebut.


Kim Woo Bin Gombali D.O. EXO di \'You Reap What You Sow\'

Source: Naver

Momen Woo Bin menggombali D.O. di "You Reap What You Sow" ini langsung menjadi perbincangan warganet. "," tulis seorang warganet. "Akhirnya aku bisa melihat betapa Woo Bin menyayangi Kyung Soo, ia akan selalu memanjakan Kyung Soo," tambah yang lain.

"Woobin sesayang itu sama kyungsoo udah kaya bapak ke anak aja pake dipukpuk kepalanya," sahut warganet lainnya. "Itu mereka ber3 ada yg nyiapin keperluan nya, klau kyungsoo bawa badan aja cukup ada para hyung nya," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "You Reap What You Sow" bakal menjadi program gaya dokumenter ringan yang akan mengikuti Kwang Soo cs dalam petualangan bertani di pedesaan. Karena tidak satu pun dari keempat pria itu yang tahu banyak tentang bertani, pengalaman mereka menjadi sangat menarik.

Dalam "You Reap What You Sow", masing-masing member akan punya peran berbeda. Salah satunya Kwang Soo yang dibocorkan akan menjadi leader di antara mereka. "You Reap What You Sow" akan disiarkan pada 13 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru