Momen Kakak Chanyeol Spill Cerita Aneh Sang Adik Soal Debut EXO Viral Lagi
Hankooki
Musik

Tingkah nyeleneh Chanyeol jelang debut EXO yang dibongkar oleh sang kakak kandung, Park Yoora kembali menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter.

WowKeren - Salah satu wawancara lama kakak Chanyeol EXO, Park Yoora kembali viral di Twitter. Kakak Chanyeol terungkap juga bekerja di dunia hiburan sebagai seorang pembaca berita.

Pada wawancara tersebut, Yoora menceritakan mengenai kisah kocak ketika Chanyeol pulang ke rumah jelang debut EXO. Kala itu, sang adik tinggal di dorm atau asrama bersama para member lainnya.

"Sebelum debut, dia mengunjungi rumah sekali. Dia tinggal di asrama dan mengunjungi rumah," cerita Yoora.

Ketika makan bersama, idol tampan kelahiran tahun 1992 itu menerangkan kalau debutnya sudah dikonfirmasi. Kocaknya, Chanyeol kemudian menceritakan konsep awal EXO yakni mereka berasal dari luar angkasa.


Chanyeol menerangkan kalau ia mempunyai kekuatan api pada masa itu. Yoora tak bisa menahan senyum ketika nostalgia momen lucu di keluarganya tersebut.

"Dan ketika makan, dia mengatakan debut sudah dikonfirmasi," kenang kakak Chanyeol. "Kita datang dari planet luar angkasa, kekuatanku adalah api," lanjutnya.

Yoora mengatakan, situasi usai Chanyeol menerangkan konsep EXO ini langsung sunyi. Mereka saling menatap bingung pada waktu itu.

Para penggemar di Twitter bisa membayangkan situasi canggung keluarga Chanyeol pada masa itu. EXO-L selanjutnya mengenang kalau EXO sempat digodai grup "aliran sesat" karena konsep dan MV "MAMA" mereka.

"Dia kayanya sangat bersemangat menjadi alien dengan kekuatan super," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Kalo gw jadi anggota keluarganya pasti gw yah curiga kalo si ceye ngikut aliran sesatšŸ˜­," kata lainnya. "Gue kalo jadi kaka nya chanyeol bakal ngomong "hah? lu abis diajak aliran sesat mane si?" random parah bjir si chanyeolšŸ˜­," terang lainnya. "Sangat mendalami peran rupanya kkkkkkkk," sahut lainnya.

Sementara itu, Park Siblings ini masih suka saling menjaili sampai sekarang. Beberapa waktu lalu, Yoora juga memperlihatkan tingkah aneh sang adik di Instagram.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru