Outfit Mark Lee di Teaser NCT 127 'Fact Check' Dibuat Jauh Lebih Sopan dari Model Asli
Instagram/onyourm__ark
Musik

Outfit yang dikenakan oleh Mark Lee pada teaser terbarunya untuk comeback NCT 127 dengan album 'Fact Check' dibuat jauh lebih sopan dibandingkan model asli.

WowKeren - Teaser terbaru NCT 127 untuk comeback dengan full album ke-5, "Fact Check" yang dirilis tepat tengah malam KST hari ini, Jumat, 29 September membuat para menggemar menggila. NCT 127 menjelma bak seorang pangeran pada teaser kali ini.

NCT 127 yang menjalani pemotretan teaser di istana menarik perhatian. Konsep ini dinilai sangat pas apalagi dirilis pada hari libur Chuseok.

Mark Lee turut membuat gempar atas penampilannya kali ini. Ia memperlihatkan sisi menghilangkan norma gender untuk penampilannya. Idol tampan ini mengenakan rok kulit di luar celana hitamnya.

Idol kelahiran tahun 1999 itu tetap memperlihatkan ketampanan memesona pada penampilannya. Ia mengenakan atasan model unik tanpa lengan dipadukan dengan jaket kulit hitam.


Detail outfit Mark berujung membuat para penggemar syok. Penggemar menemukan kalau Mark memakai koleksi dari brand asal Korea Selatan, Songzio.

Pakaian yang dipakai oleh Mark merupakan kolaborasi dengan aktor ternama, Cha Seung Won. Outfit Mark merupakan bagian dari koleksi Songzio x Cha Seungwon 'SC30'.

Mark ternyata memakai kaos hitam tanpa lengan di balik atasan di teaser baru ini. Pada model aslinya, pakaian tersebut lebih terbuka.

Koleksi bersama dengan Seung Won ini baru akan diperjualbelikan mulai 22 Oktober mendatang. Sehingga, Mark dipercaya sebagai salah seorang pertama yang mengenakan outfit keren tersebut.

Sementara itu, NCT 127 akan merilis album baru mereka pada 6 Oktober mendatang. Ini menjadi comeback yang sudah dinanti-nantikan para penggemar mengingat sudah lebih dari 1 tahun sejak dirilisnya album "2 Baddies".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait